Quantcast
KomputerLaptopNews

Computer Choppers Macbook Pro 24-Carat: Tampil “Bling” Dalam Balutan Emas dan Berlian

computer choppers macbook pro 1

Bosan dengan tampilan Macbook Pro yang hanya memiliki casing alumunium warna silver? Jika Anda memiliki dana berlebih dan fanatik dengan brand Apple, Macbook Pro berikut dijamin akan menjadikan Anda pusat perhatian di mana saja.

Computer Choppers merupakan sang kreator dari Macbook pro yang mewah, ekslusif dan sangat mencuri perhatian ini. Seluruh body Macbook Pro ala Computer Choppers dilapisi dengan emas murni 24 karat yang menjadikannya berbeda dengan Macbook Pro biasa.

Tidak hanya dilapisi emas saja, Macbook Pro ini semankin tampil sempurna dengan adanya aksen pola klasik pada bagian depan dan bawahnya serta logo Apple pada depan yang bertaburkan berlian. Jika kurang tertarik dengan desain pola yang ditawarkan, Computer Choppers juga memberikan opsi kustomisasi desain. Jadi Anda bisa menggunakan pola desain kreasi Anda sendiri.

Sementara belum ada harga jual resmi dari laptop super mewah ini, tapi sebagai info untuk Anda ketahui versi dari Macbook Pro 13-inci dengan lapisan emas tanpa aksen grafisnya saja dibanderol dengan harga sekitar US$ 5000.

Back to top button