Quantcast
News

Flickr Photo Session: Cara Interaktif Berbagi Foto

flickr photo session

Bersamaan dengan dirilisnya aplikasi Flickr for Android, Flickr juga merilis fitur baru yang dapat digunakan para penggunanya untuk berbagi foto dengan cara yang lebih interaktif yaitu Flickr Photo Session.

Dengan fitur ini Flickr membawa Anda ke pengalaman berbagi foto yang lebih menarik dari biasanya. Flickr Photo Session dapat digunakan untuk berbagi foto ke teman-teman yang Anda pilih kedalam satu grup lalu kemudian foto tersebut dapat langsung dinikmati oleh teman-teman Anda secara bersamaan. Dalam satu sesi Photo Session Anda dapat mengajak hingga 10 orang teman yang dapat diundang melalui Email bagi yang belum mempunyai akun Flickr atau langsung diundang ke grup jika teman Anda telah memiliki akun Flickr.

Keunggulan dari Flickr Photo Session ini tidak hanya fungsinya untuk berbagi foto saja, tersedia juga fitur menarik lain seperti fitur chat yang dapat digunakan untuk chatting secara instan sambil berbagi foto, dan fitur sketch yang membuat foto yang Anda bagikan tersebut dapat diedit oleh teman-teman Anda.

Flickr Photo Session dapat digunakan melalui browser Google Chrome, Mozilla Firefox dan Safari. Bagi Anda pengguna iPad atau iPhone, Flickr Photo Session yang lengkap dengan berbagai fitur menarik ini juga dapat langsung dinikmati melalui browser Safari Anda.

Back to top button