Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus: Penerus Tablet Terlaris Indonesia

Samsung galaxy tab7 0 plus

Tentu saja Anda mengetahui tablet yang paling laris di Indonesia. Ya, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy Tab 7 inci. Nah, baru-baru ini Samsung memperkenalkan GalaxyTab 7.0 Plus sebagai tablet Android terbaru mereka. Selain berbekal OS Android 3.2 (Honeycomb), 7.0 Plus ini diperkuat oleh prosesor Dual Core 1.2 GHz yang jauh lebih cepat dibanding Galaxy Tab versi pertama.

Masih mengusung bentang layar 7 inci namun dengan resolusi 1024×600 piksel, 7.0 Plus memiliki dua kamera dengan kekuatan 3MP dan 2MP. Selain itu fungsi teleponi yang ada pada versi pendahulunya tetap dipertahankan dengan dukungan pada jaringan GSM/GPRS/EDGE dan Tri Band 3G dengan 21Mbps HSPA+. Fungsi ini cukup penting bagi konsumen Indonesia yang terus menanyakan hal yang sama saat ingin membeli tablet.

Pilihan memori yang tersedia nantinya adalah 16GB dan 32GB plus RAM 1GB. Untuk urusan konektivitas, 7.0 Plus ini memiliki dual-band WiFi sehingga lebih baik lagi dalam menangkap sinyal hot spot. Daya tahan baterainya pun cukup dapat diandalkan karena berkapasitas 4000mAh.

Kabarnya, tablet berdimensi 193.65×122.37×9.96mm plus bobot 345 gram ini akan tersedia sekitar akhir Oktober atau awal November di Indonesia dan Austria. Jadi, kita mendapat kehormatan sebagai salah satu negara pertama yang kedatangan tablet keren dari Samsung ini. Sebelum membeli, tunggu ulasannya di yangcanggih.com.

 

Back to top button