Rejeki smartfren: Program Apresiasi Pelanggan Berhadiah Miliaran Rupiah

Jika Anda merupakan pengguna setia smartfren, nampaknya kini Anda bisa tersenyum. Awal Oktober ini, smartfren meluncurkan program apresiasi bagi pelanggan bertajuk Rejeki Smartfren Berhadiah Miliaran Rupiah yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan smartfren.

Hadiah-hadiah yang tersedia meliputi motor Honda Scoopy, TV LED Samsung, Apple iPad, BlackBerry, voucher pulsa hingga hadiah utama berupa mobil Daihatsu Xenia dan rumah senilai Rp.1 Miliar di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan. Undian akan diselenggarakan tiap 2 minggu sekali dengan total pemenang 1500 konsumen tiap 2 minggunya, serta total 18,116 hadiah selama program yang diselenggarakan mulai 1 Oktober 2011 hingga 31 Maret 2011 tersebut.

Cara mengikuti undian ini pun sangat mudah. pelanggan cukup menjaga agar nomor smartfren-nya tetap aktif selama program berlangsung dengan mengisi pulsa kelipatan Rp.10 ribu untuk 1 poin undian. Jadi jika pelanggan mengisi ulang Rp.100 ribu, maka ia akan memiliki 10 poin undian yang akan diikutsertakan dalam program ini secara otomatis. Hal yang sama juga berlaku pada pelanggan pascabayar di mana setiap pembayaran kelipatan Rp.10 ribu akan mendapat 1 poin undian.

Pengundian pelanggan akan dilakukan tiap 2 minggu (dengan hadiah 100 cek bank Sinarmas @ Rp.1 juta, 300 ponsel Samsung Pinger dan 1100 hadiah pulsa isi ulang), bulanan (dengan hadiah 2 motor Honda Scoopy, 5 Apple iPad dan 10 smartphone BlackBerry CDMA), 3 bulanan (dengan hadiah 10 TV LED Samsung, 2 uang tunai @ Rp.20 juta) serta Grand Prizes (1 mobil Daihatsu Xenia dan rumah mewah di BSD).

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat mengakses situs rejeki.smartfren.com, menghubungi CS smartfren di 0811223344 atau 888 dari smartfren Anda, serta melalui SMS dengan perintah INFO dan kirim ke 189 dengan tarif Rp.50 dari smartfren Anda.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.

45 Responses

  1. lusi sinta melani

    sampai kapan berakhir undiannya,,,,

  2. Agatha Deby Wibowo

    Saya pelanggan internet smartfrien sudah lama sejak tahun 2011 hingga sekarang ini.
    Menggunakan internet sangat berguna untuk menambah pengetahuan dalam hidup setiap hari.

    Deby

  3. smarprett

    Smartfren penipu!

    Undian ini bohong!

    moso ane dari bulan Juli 2012 sampe terakhir undian bodong ini digelar yaitu Desember 2012

    ane ga dpt apa? ga menang satu pun… menang pulsa Rp. 50rb pun nggak..
    logika nya kemana?
    padahal pulsa ane ada 6 juta…
    Total Point Rejeki nya juga 2251

    gilak ya!
    selain bohong lewat iklan.. juga bohong lewat undina kea gini. ..
    mau nglaporin nih perusahaan kmn ya?

  4. dedi

    saya ingin jadi orang yang berguna….karnasaya selalu diejec oleh teman temanku selalu

  5. TAUFIK

    misalkan menang itu pemberitahuannya pake biodata nama waktu pertama kita reg. kartu perdana smartfren apa gimana??

  6. wahyu saputro

    iya nie hadiahnya memang bagus2, tapi cara daftarinya gimana??? cuma omong doank !!!

    • rtkLee

      tak perlu daftar kok karena setiap isi ulang pulsa sudah otomatis ikut serta. untuk informasi lengkap bisa akses di rejeki.smartfren.com

  7. Agung

    saya dapat notifikasi menang di login page saya
    kemidian saya klik link yang diberikan utnutk claim, eh ternyata nomor saya dibilang bkn termasuk pemenang, lalu saya hubungi cs nya dan begitu pula tanggapannya
    lalu setelah itu sy tidak bisa login lagi..

    apaan nih?

    • Cecil

      boleh tau nomor Smartfrennya yang dapat notifikasi di login pagenya mas Agung?
      coba kita cek dulu

  8. gancanester

    hehe, ane juga pengguna semart.. tiap bulan isi yg gocap dan dapet 10 kupon.. ya gak berharap banyak, orang ane juga pake pulsanya, ya kaklo dapet syukur ya kalo engga yaudah.. hahha :-D #cmiiw

  9. manguni siow

    klu kupon undianya dalam bentuk apa yahh,apakah dlm bentuk angka atau nmr telp pemakai atau seprti apa kira2?

    • Rtk Lee

      bisa dikatakan seperti kupon elektronik, artinya sistem smartfren akan menyimpan poin Anda berdasarkan nomor dan aktivitas pengisian pulsa.

  10. SUHARDIYANTO

    yang bener yang mana nih saya baca di halaman mekanisme rezeki smartfren kirim sms ke 189 dengan biaya RP 1/sms sudah termasud pajak kok kamu bilang Rp 50 termasuk pajak

    • Rtk Lee

      kamu harus lihat lagi dong, kan ini artikelku yang tahap pertama, sementara sekarang sudah tahap kedua.

  11. hendy

    smartfren emang baik tuk semua pengguna smartfren,

    gmna cra dptar undian smartfren

    • Rtk Lee

      dengan pengisian pulsa minimal Rp.5000, maka Anda sudah otomatis terdaftar dan diikutsertakan, dengan nilai 1 poin berlaku kelipatan.

  12. IYAN SETIANA ROMLI

    awal bulan maret saya pake modem versi verizone smartfren, saya dapat sms bahwa yang isinya [01/03] GRATIS HP SMARTFREN DARI ADI,bisa minta keterangannya, apa maksud dari sms itu? di cek di 189 tidak ada balasan.trimakasih atas jawabannya.

  13. Codet

    rejeki smartfren, ini merupakan salah satu penipuan dari pihak smartfren, tiap kali cek jadwal selalu tdk ada balasan padahal pulsa selalu terpotong. sudah dicoba berkali2 dari minggu kemarin selalu saja seperti itu.. jadwal meleset dari yang dijanjikan, seharusnya tgl 15 sdh ada undian 2 mingguan, tetapi tidak ada sampai saat ini. apa dikarenakan pihak smartfren sdh mendapatkan banyak laba jadi tdk meneruskan undian ini? kemudian kenapa nomor pemenang selalu disensor angka belakangnya, itu dikarenakan pihak smartfren memainkan permainan undian ini, apabila nomor pemenang menang dan dia mengkonfirmasi ke 888 maka pihak smartfren akan bilang bahwa nomor bapak masih belum beruntung karena angka belakangnya tidak sama (sekarang siapa yang tau kl pihak smartfren bersilat lidah padahal seharusnya nomor tbs menang dikarenakan sensor maka pihak smartfren dapat bersilat lidah). kenapa tidak dipublikasikan saja tanpa sensor? kl demikian konsumen berpikir bahwa logikanya smartfren penipu.. yang terakhir, kenapa photo pemenang undian yang ada di web rejeki smartfren hanya yang mendapat ipad, blackberry dan hp smartfren. mana photo pemenang yang mendapatkan motor, tv lcd 42inch, ataupun uang tunai 20jt? padahal pemgumuman pemenang yang mendapatkan hadiah tersebut sdh keluar beberapa minggu dan bulan kemarin, tapi nyatanya?? Omong kosong kan. lebih baik dipublikasikan ke semua Forum yang ada di indonesia ini agar tidak banyak orang yang tertipu lagi. (sdh terlanjur beli hp/ nomor smartfren tapi nyatanya hanya politik yg sdh direncanakan berupa undian)

  14. Peter

    Dikatakan bahwa undian rejeki smartfren dilakukan setiap 2 minggu, 1 bulan, 3 bulan, dan 6 bulan. masa pengundian terakhir kali pada tanggal 1 maret, jika undian setiap 2 minggu maka pada tanggal 15 maret sudah dikonfirmasikan pemenang 2 mingguan di http://rejeki.smartfren.com/ tapi saya dan kerabat lain yang menggunakan smartfren menunggu sampai sampai saat ini tgl 18 masih tidak adanya jadwal pemenang per 15 maret 2012. apakah ini salah satu unsur penipuan smartfren yang mengatasnamakan undian?

    yang kedua saya mau tanya tentang undian rejeki smartfren, apakah pengguna modem juga bisa memenangkan undian ini? karena pada web rejeki smartfren mengatakan bahwa bila nomor tidak dapat dihubungi maka dianggap gugur atau hangus?

    mohon dijawab. terima kasih..

  15. abd hamid zaini

    bagiamana cara pemberitahuan kepada pelanggan ,jika tidak sempat melihat di wabside atau tiak sempt membt sms ke 189

  16. adi sandra

    saya bln februari beli pls 50 rb setelah saya saya daftar yg paket unlimited 2 giga blmsampai sebulan plsnya udah hbs ,trs saya isi 50 rb lg ,ketika mau daftar paket data kok tdk bs ternyata pls udah kepotong ,setelah dipakai cm 2 hr hbs, trs saya pd bln feb tgl24 mengisi pls 100 rb kasusnya sama ternyata lgsg kepotong jg .ini gmn solusinya jangan asal motong aja dong ,penipuan ini namanya ,mhn ditanggapi

  17. YAYUK

    Untuk langganan paket internetan apakah selalu jatuh tempo daftar lagi?atau otomatis dengan syarat pulsa mencukupi.

    • Rtk Lee

      harus daftar lagi, jadi jika setelah jatuh tempo Anda belum membutuhkan koneksi lagi, pulsa Anda tidak hilang sia-sia.

  18. YAYUK

    KALAU SMS KE 189 SELALU TIDAK ADA BALASAN? KENAPA SEPERTI ITU PADAHAL PULSA MASIH BANYAK?

    • Rtk Lee

      tidak perlu menjadi member kok, setiap kali mengisi ulang kelipatan Rp 10 ribu, nomor Anda akan diikutsertakan secara otomatis ketika pengundiang berlangsung. syaratnya hanya satu: nomor dalam keadaan aktif ketika undian dilakukan.

  19. Thomas

    ini bauk penipuan menurut saya

    sampai sekarang sesudah masa undi sudah tidak ada di http://www.smartfren tidak bisa CEK apa!!!!!!

    Poin masih POPUP terus

    Jika undian bener cek POIN jangan POTONG PULSA!!!!!!!

    Mintak di TUNTUT ini!!!!

  20. purwanto

    nomer yang pernah mendapatkan hadiah\menang, kemungkinan bs menang lagi gak bos ,thanks

    • Rtk Lee

      wah, sudah pernah menang nih sepertinya ya? :D bisa kok, selama Anda masih memiliki poin undian. kan sekali menjadi pemenang hanya memakai satu poin undian saja.

  21. agung

    itu kupon yg kita punya lgs diundi sesuai jadwal ya bos????

    • Rtk Lee

      Yup, betul sekali. Jadi jika Anda keluar sebagai pemenang, akan langsung otomatis dihubungi oleh pihak smartfren.

  22. furqaandry

    klo andaikan menang undian,apakah cip smartfren yg dipakai di dlm modem dikabarkan lewat mana??apa lewat sms??thks,,

    • Rtk Lee

      seharusnya begitu. atau agar lebih yakin, tiap 2 minggu sekali lakukan pengecekan saja ke situsnya.. :)

  23. Servo

    Coba ketik CEK KUPON ke 189 dibilang tidak bisa, Terus gimana ?

    • Rtk Lee

      berikut kutipan informasi terbaru dari situs resminya:

      * Informasi terkini kupon Anda di ‘Cek Kupon’ melalui SMS 189, baru tersedia 1 hari setelah melakukan isi ulang atau pebayaran tagihan

  24. Edi Purbawono

    smartfren di undi tiap 2 minggu n 3 bulanan tanggalnya kira-kira berapa ?….setiap pemenang cara mengetahuinya gimana ?..

  25. Edi Purbawono

    smartfren di undi tiap 2 munggu n 3 bulanan tanggalnya kira-kira berapa ?….setiap pemenang cara mengetahuinya giman ?..