Eton mobius Solar iPhone Charging Case: Mengisi Baterai iPhone dengan Sinar Matahari

Pengguna iPhone yang tinggal di daerah yang panas dan jarang turun hujan atau daerah yang selalu menikmati panasnya matahari seperti Indonesia, bisa melirik case iPhone berikut yaitu Eton Mobius Solar iPhone Charging Case.

Seperti case iPhone yang umum beredar lengkap dengan baterai tambahan untuk mengisi ulang baterai iPhone, Eton Mobius Solar iPhone Charging Case juga sama. Namun case ini hadir dengan sebuah panel surya yang dapat digunakan untuk menghasilkan tenaga listrik untuk mengisi ulang baterai iPhone Anda.

Memang menggunakan case ini iPhone akan menjadi tampak lebih besar. Tapi jangan khawatir, untuk mengisi ulang baterai pada perangkat ini Anda dapat melepasnya dari iPhone lalu kemudian dijemur dibawah terik matahari. Ketika baterai pada case ini penuh, barulah Anda dapat memasangkan iPhone Anda kembali dan dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai pada iPhone.

Selain dapat menggunakan tenaga matahari, baterai pada Eton mobius Solar iPhone Charging Case juga dapat diisi ulang melaluli port USB. Dalam keadaan terisi penuh, case ini dapat meningkatkan performa baterai iPhone menjadi dua kali lipat, 5 jam untuk waktu bicara atau sekitar 8 jam untuk internetan dan memainkan file multimedia. Lumayan kan?

Eton Mobius Solar iPhone Charging Case dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar US$ 80.

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.