5 Speaker Bluetooth dengan Desain Unik

Jika Anda seorang penikmat musik, maka ungkapan “tiada hari tanpa musik” tentunya akan pas bagi kehidupan Anda sehari-hari. Namun mendengarkan musik dari earphone membuat kuping cepat lelah, sedangkan tidak semua speaker ponsel mampu mengeluarkan suara yang optimal. Nah, jika Anda memutuskan untuk mulai mencari speaker wireless berbasis Bluetooth sebagai solusi, berikut ada 5 Bluetooth speakers yang memiliki bentuk unik dan memiliki keluaran suara optimal.

Spore Hamburger Bluetooth Speaker

Speaker Bluetooth dari Spore ini memiliki bentuk dan warna yang unik. Ketika ingin digunakan, Anda bisa membukanya dengan cara menarik ke atas dan setelah selesai, tinggal tutup saja sehingga dimensinya menjadi lebih kecil dan ringkas untuk dibawa ke mana-mana. Perangkat ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 4 jam untuk memutar musik dan dapat diisi ulang via port USB-nya. Tersedia juga jack 3.5mm selain tombol pengatur volume, pemilih track dan penjawab panggilan.

Spore Mushroom Bluetooth Speakers

Dirancang dan dibuat oleh perusaan asal Hong Kong, Ronpoon, speaker ini merupakan satu set speaker nirkabel yang terhubung melalui Bluetooth ke ponsel atau komputer. Masing-masing unitnya dapat Anda sebar ke berbagai tempat di ruangan atau rumah Anda sehingga dapat memeriahkan suasana. Desain hemispherical yang menyerupai jamur ini juga memiliki mikrofon built-in sehingga Anda dapat melakukan dan menerima panggilan langsung dari Spore.

Android Robot Bluetooth Sound Box

Rupanya Anda pengguna smartphone Android. Mengapa tidak Anda “pelihara” saja Si Robot Hijau yang jago berdendang ini? Mendukung Bluetooth 3.0, baterai built-in dan mikrofon, speaker ini memiliki “kaki” sehingga mudah diletakkan di mana saja. Bagian kepalanya bertindak sebagai kontrol untuk telepon Anda, juga untuk mengubah track lagu dengan kocokan di kepala gadget yang dibanderol tak sampai Rp.300 ribu tersebut.

Elima Bluetooth Ball Speaker

Buka pintu apartemen Anda dan ceburkan diri ditemani speaker berbentuk bola dari Elima ini! Memiliki sepasang corong suara 2 watt yang akan menghasilkan suara stereo, Elima tetap dapat terhubung hingga 9 meter dan akan mengapung di permukaan air. Jika ada panggilan masuk saat Anda sedang berenang, Elima akan menghentikan lagu yang diputar secara otomatis dan meneruskan panggilan tersebut melalui speaker. Tertarik? Anda hanya cukup mengeluarkan Rp.300 ribuan saja untuk menebusnya.

perChusion Bluetooth Pillows Speaker

Mungkin ini merupakan solusi paling menyenangkan untuk Anda: bantal ber-Bluetooth! Ya, bantal dari perChusion ini memiliki speaker untuk menghantarkan musik ke ruang tidur atau keluarga Anda lewat media Bluetooth dari ponsel maupun PMP Anda. Dilengkapi dengan mikrofon untuk melakukan panggilan sambil rebahan, baterai isi ulang yang ditanam di dalamnya bisa menemani “tidur panjang” Anda di akhir pekan selama 10 jam. Harganya pun cukup fantastis yakni sekitar Rp.4 jutaan.

About The Author

Memiliki pengalaman melaporkan dan mengulas produk telekomunikasi sejak 2009, pria bernama lengkap Rateka Winner Lee ini juga menggemari dunia videografi berkat latar pendidikannya di FFTV IKJ.