Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Thermaltake Massive23 GT: Pendingin Khusus bagi Laptop Gaming

thermaltake 23GT Cooler

Masalah suhu yang meningkat akibat bermain game dalam jangka waktu yang lama merupakan masalah yang sering menghantui saat menggunakan laptop untuk keperluan bermain game. Namun bagi para gamer yang hobi bermain game di laptop, telah hadir sebuah inovasi baru dari Thermaltake yaitu Thermaltake Massive23 GT.

Thermaltake Massive23 GT adalah sebuah pendingin laptop yang dibuat khusus untuk perangkat laptop gaming. Dengan desain yang mengandalkan konsep sirkulasi dan pembuangan panas yang terencana, perangkat ini dihadirkan dengan kipas pendingin berukuran 200mm yang setara dengan kipas pendingin yang dapat Anda temukan pada sebuah casing komputer berukuran middle tower dan full tower.

Di samping ukuran kipas yang tergolong besar untuk ukuran sebuah pendingin laptop tersebut, Thermaltake juga menjejalinya dengan berbagai fitur inovatif seperti tersedianya opsi pengaturan kipas yang dapat digunakan untuk mengatur kecepatan putar kipas dari 500 RPM hingga 800RPM, dua buah port USB dan sebuah port mini USB. Tersedia juga opsi pengaturan sudut pandang yang dapat diatur dalam 5 pilihan angle yang berbeda untuk memberikan kenyamanan optimal saat bermain game.

Thermaltake Massive23 GT dapat digunakan untuk perangkat laptop dari ukuran 10-inci hingga 17-inci. Sementara belum ada kabar resmi kapan produk ini akan segera dilepas di Indonesia.

Back to top button