Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Porsche Design Mouse dan Mousepad: Kental Nuansa Balap

001

Setelah Lamborghini memperkenalkan sebuah mouse yang bernuansa mobil sport, kini produsen supercar lainnya, Porsche juga menghadirkan produk yang sama. Tak hanya meluncurkan mouse, Porsche juga menampilkan sebuah tatakan mouse (mousepad) yang juga bernuansa mobil sport.

Melalui divisi desainnya yang bernama Porsche Design, pabrikan asal Jerman ini meluncurkan tiga buah mouse yang terinspirasi dari bentuk-bentuk mobil sport Porsche yang beredar di jalanan. Ketiga buah mouse ini disematkan teknologi nirkabel (wireless) dengan kekuatan frekuensi 2,4GHz, dan diklaim mampu dioperasikan hingga jarak 10 meter dari perangkat penerima. Ketiganya juga memiliki resolusi sensor optical hingga 2000 dpi. Di dalam semua mouse ini ditanamkan sebuah scroll wheel yang terbuat dari aluminium.

Porsche 911 Computer Mouse yang terinspirasi dari model Porsche 911 hadir dengan warna putih. Sementara 918 Spyder Computer Mouse tampil dengan warna hijau. Keduanya dipasarkan dengan harga ? 60. Sedangkan 917 Salzburg Computer Mouse dilumuri oleh cat berwarna merah khas mobil sport dan dibandrol dengan harga ? 65. Ketiga mouse yang kompatibel dengan PC dan Mac ini juga dilengkapi dengan tulisan Porsche yang tercetak pada bodinya masing-masing.

Selain perangkat mouse, Porsche juga menghadirkan sebuah mousepad yang diklaim dapat menambah nuansa sport yang kental di meja komputer Anda. Mousepad ini terbuat dari bahan kulit yang sama dengan yang dipakai untuk melapis interior pada mobil-mobil Porsche. Bentuk mousepad ini juga serupa dengan bentuk dari logo mobil sport-nya. Terdapat juga tulisan Porsche yang dicetak secara timbul (emboss) pada bagian atasnya. Oleh Porsche, mousepad sporty ini dibandrol seharga ? 60.

01 Porsche 911 Computer Mouse
Porsche 911 Computer Mouse

 

02 918 Spyder Computer Mouse
918 Spyder Computer Mouse

 

03 917 Salzburg Computer Mouse
917 Salzburg Computer Mouse

04 mousepad

Back to top button