Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

SanDisk Ultra CZ45: Flashdisk Ekstra Cepat dan Aman

sandisk ultra CZ45

Banyaknya produk flashdisk yang ada di pasaran tidak mengendurkan niat para vendor untuk terus melakukan inovasi-inovasi baru. Selain inovasi dalam bentuk desain dan ukuran yang semakin mengecil, kini hadir juga flashdisk yang menawarkan akses pemindahan data yang lebih cepat dilengkapi juga dengan fitur keamanan ekstra.

SanDisk Ultra CZ45, produk terbaru dari pabrikan SanDisk ini adalah jawabannya. Dengan ukuran yang kecil, flashdisk ini dihadirkan dengan kecepatan transfer data ekstra cepat yaitu hingga 15 Mb/s. Fitur keamanan tidak dilupakan dengan disertakannya SecureAccess, yaitu software yang menawarkan security dan juga backup online dengan kapasitas hingga 2GB.

Dengan fitur SecureAccess, pengguna dapat menyimpan file dalam folder yang terenkripsi oleh password dan dijamin keamanannya terhadapa akses yang ilegal.

“Para usahawan yang gemar bepergian kehilangan lebih dari 12.000 laptop setiap minggu di bandara AS, dan lebih dari setengah dari laptop mereka berisi informasi rahasia atau sensitif,” jelas Kent Perry, Direktur Pemasaran SanDisk. “Keamanan data telah menjadi kebutuhan mutlak, dan SanDisk USB drive dengan perangkat lunak SecureAccess ini menawarkan kemudahann dalam penggunaan “vault” yang dilindungi oleh enkripsi AES.”

Sandisk Ultra CZ45 sudah tersedia sejak bulan Agustus 2011 di PT Astrindo Senayasa, distibutor resmi SanDisk di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 110.000. Pilihan kapasitas yang ditawarkan juga beragam dari kapasitas 8GB,16GB, dan 32GB dengan jaminan masa garansi hingga 5 tahun.

Back to top button