5 Game Multiplayer iOS Asik Untuk Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Bulan puasa yang telah tiba biasanya diikuti dengan acara rutin bersama teman-teman untuk buka bareng atau istilah gaulnya bukber. Nah, sambil menunggu bedug buka puasa bagi yang mempunyai perangkat iOS, berikut kami rekomendasikan 5 game asik yang bisa dimainkan bersama teman-teman Anda.


1. Monopoly

Setiap orang pasti sudah mengenal permainan monopoly. Permainan yang mengandalkan kemampuan berbisnis ini, biasanya akan membuat kita kerepotan karena harus memegang uang-uangan kertas. Namun, permainan monopoli pada perangkat iOS kini jauh lebih sederhana dan mudah. Dengan pertaturan permainan monopoly yang sama dengan yang biasa dimainkan, efek suara dan animasi plus jumlah pemain yang bisa lebih dari 2 pemain, monopoli adalah pilihan tepat untuk dimainkan bersama teman-teman Anda sambil menunggu waktu berbuka.

Tersedia untuk iPhone dan iPod touch dengan harga US$ 0.99 dan versi iPad seharga US$ 9.99

2. Scrabble

Mahir berbahasa inggris dan ingin mengasah kemampuan bahasa inggris Anda? Jika iya, silahkan mencoba permainan Scrabble. Permainan ini dapat dimainkan oleh 2 hingga 4 pemain pada satu perangkat iOS. Dengan kumpulan huruf-huruf yang diambil secara Acak, Anda dituntut untuk dapat merangkai kata-kata dalam bahasa inggris. Yang menarik dalam permainan ini adalah, EA telah menyediakan fitur kamus untuk membantu Anda melakukan pencarian kata yang benar dalam bahasa Inggris. Dan apabila Anda sudah merasa tidak memiliki jawaban dengan kombinasi huruf yang dimiliki, fitur Best Word dapat dicoba untuk mendapat rekomendasi kata terbaik yang diberikan secara otomatis oleh AI.

Tersedia untuk iPhone dan iPod touch dengan harga US$ 2.99 dan versi iPad seharga US$ 9.99

3. Fruit Ninja

Swipe to slice!! ya itulah kunci utama dari Fruit Ninja. Permainan ini hanya membutuhkan kejelian mata, konsentrasi dan kecepatan jari-jari Anda untuk memotong buah-buahan yang akan muncul secara acak ditambah dengan banyaknya bom-bom yang harus dihindari. Tersedia mode multiplayer yang dapat dimainkan secara bersaamaan, namun sepertinya memainkannya pada iPad akan lebih asik karena ukuran layar yang lebih besar dari iPhone.

Tersedia untuk iPhone dan iPod touch dengan harga US$ 0.99 dan versi iPad seharga US$ 2.99


4. NBA JAM

Dengan tampilan grafis yang menarik dan karakter-karakter pemain basket yang sesuai dengan aslinya namun dihadirkan dengan versi mini, NBA Jam menjadi game olahraga yang paling digemari di perangkat iOS. NBA Jam hadir dengan permainan basket 2 on 2 dengan kombinasi efek gerakan yang sangat atraktif dan menarik. Anda dapat bermain bersama dengan teman Anda melalui koneksi Wi-fi dan kemudian bersaing untuk mendapatkan poin tertinggi. Untuk review lengkapnya, dapat Anda lihat disini.

Tersedia untuk iPhone dan iPod touch dengan harga US$ 0.99 dan versi iPad seharga US$ 9.99

5. Flight Control

Dalam game Flight Control ini, Anda harus mengatur pendaratan pesawat ke landasan yang tepat berdasarkan warna. Yang perlu diperhatikan pada permainan ini, Anda harus menghindari setiap pesawat yang muncul agar tidak saling bertabrakan, namun tantangannya disini semakin lama Filght Control dimainkan jumlah pesawat yang muncul akan semankin banyak dan cepat. Flight Control dapat dimainkan berdua dengan teman Anda. Tersedia mode co-op dan versus yang dapat dimainkan langsung pada satu perangkat iOS, dan fitur multiplayer-nya memungkinkan Anda untuk bermain dengan sesama pengguna perangkat iOS dengan memanfaatkan koneksi Wi-FI.

Tersedia untuk iPhone dan iPod touch dengan harga US$ 0.99 dan versi iPad seharga US$ 4.99.

About The Author

Walaupun berlatar belakang graphic design, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi.