Quantcast
News

Sambut Libur Lebaran, Datascrip Beri Layanan Pembersihan Sensor Canon EOS Gratis

Pembersihan Sensor EOS

Bagi Anda yang merayakan Lebaran, bulan Agustus ini menjadi momen persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh di akhir bulan. Di libur Lebaran nanti, sebagian dari Anda ada yang melakukan perjalanan mudik ke daerah asal ataupun menyambut kedatangan keluarga dari daerah lain. Momen Lebaran ini memang kerap dijadikan ajang bersilaturahmi dan berkumpulnya para sanak saudara dan handai taulan. Sedangkan bagi Anda yang tidak merayakan, tentunya juga sudah mulai bersiap-siap untuk berwisata menikmati liburan bersama keluarga.

Nah, salah satu persiapan yang cukup penting adalah kesiapan perangkat kamera untuk mengabadikan keseluruhan momen berkesan baik selama perjalanan maupun saat berkumpul dengan keluarga dan kerabat. Jangan sampai sensor kamera Anda kotor atau berada dalam keadaan kurang maksimal untuk mengabadikan momen-momen berharga tersebut.

Oleh karena itu, dalam rangka menyambut libur Lebaran, Canon melalui PT. Datascrip, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna kamera Canon DSLR EOS dengan menyediakan layanan pembersihan sensor secara gratis (free CMOS sensor cleaning). Promo yang berlangsung mulai 8 Agustus hingga 18 Agustus 2011 ini dikhususkan untuk pengguna kamera Canon DSLR EOS dengan garansi Datascrip yang masih berlaku.

“Dengan layanan gratis yang kami berikan ini diharapkan para pengguna kamera Canon EOS dapat mengabadikan momen perjalanan mudik maupun liburan mereka dengan nyaman dan kualitas foto maksimal,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT Datascrip, dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Layanan gratis ini berlaku untuk 20 orang per hari dan maksimal 1 kamera per orang dengan menunjukkan kartu garansi Datascrip yang masih berlaku. Untuk mendapatkan layanan ini, Anda dapat langsung sambangi Canon Center berikut ini:

• Canon Center Mangga Dua, Jakarta, mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB
• Canon Center e-Mall Ratu Plaza, Jakarta, mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 18.00 WIB
• Canon Center Jalan Lengkong Besar, Bandung, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB

Back to top button