Quantcast
News

Promo Samsung Galaxy S II: Antrian Heboh, Habis Sebelum Dibuka

Eka Anwar , Head of Marcomm Samsung dengan pembeli pertama, kedua, ketiga
Eka Anwar , Head of Marcomm Samsung dengan pembeli pertama, kedua, ketiga

Setelah meraih sukses dengan penjualan perdana dari Samsung Galaxy Tab 10.1 di awal bulan Juli 2011 lalu, hari ini (23/7/2011) di lokasi yang yang sama South Lobby, Pacific Place Jakarta, Samsung Indonesia resmi menjual Super Smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S II.

Penjualan baru dibuka pada pukul 09.00 pagi tadi bagi para pengantre yang telah memiliki nomor antrean. Namun animo masyarakat yang tetap antusias dengan gadget terbaru dari Samsung ini bahkan masih terlihat rela mengantre dengan panjang walaupun dari pihak Samsung telah menutup antrean sejak pukul 00.30 dini hari karena pengantre telah memenuhi kuota persediaan yang disediakan oleh samsung sebanyak 1200 unit.

3 orang pemilik Samsung Galaxy S II pertama pada penjualan perdananya di Indonesia
3 orang pemilik Samsung Galaxy S II pertama pada penjualan perdananya di Indonesia

Para calon pembeli Samsung Galaxy S II kali ini bisa dibilang cukup mengejutkan, pasalnya jika pembeli pertama Samsung Galaxy Tab 10.1 waktu lalu mengantre sehari sebelumnya dari pukul 21.00 malam, kali ini pada penjualan Samsung Galaxy S II sang pembeli pertama, kedua, dan ketiga yaitu Jefry, Stanley, dan Reza rela mengantre sejak pukul dua siang di hari Jumat 22/7/2011.

P1030159

Belajar dari pengalaman penjualan perdana Samsung Galaxy Tab 10.1 lalu, kali ini penjualan Samsung Galaxy S II terlihat lebih rapih, tertib dan sangat teratur. Hal tersebut tidak lepas dari beberapa point peraturan dari pihak Samsung Indonesia untuk tetap menjaga situasi agar berjalan dengan lancar dan aman.

Dan pada penjualan perdana Samsung Galaxy S II ini juga, pihak Samsung Indonesia menggandeng para provider GSM yang ada di Indonesia untuk turut serta ambil bagian dan mendukung penjualan perdana dari Samsung Galaxy S II di hari ini.

Back to top button