Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Philips uWand: Remote Control untuk Smart TV

Philps menghadirkan sebuah produk inovatif untuk melengkapi Smart TV yaitu Philips uWand Remote Control.

Seperti namanya, Philips uWand remote control dirancang bagi televisi berfitur pintar yang hadir dengan menu-menu dan fitur-fitur terkini seperti konektivitas Internet dan berbagai aplikasi yang disediakan Smart TV.

Dengan remote control ini, Anda dapat mengendalikan televisi dengan cara lebih interaktif. Remote control ini tidak hanya dapat menerima input dari tombol-tombol remotenya saja, tapi juga menerima input dari gerakan tangan.

Jadi Anda tidak hanya mengarahkan remote ini ke televisi saja, tapi juga dapat menggerakkan tangan untuk mengendalikan perangkat televisi tersebut. Mungkin secara garis besar, Anda dapat mengendalikan berbagai fungsi TV seperti bermain game di Nintendo Wii. Selain itu, remote cerdas ini juga dilengkapi dengan sebuah keypad yang terletak di bagian belakang bodynya sebagai metode input saat chatting atau browsing.

uWand tidak hanya bisa digunakan di Smart TV, tapi juga PC berbasis Windows. Belum ada kepastian berapa harga jual dan kapan remote control ini akan dilepas di pasaran.

Back to top button