Quantcast
News

Acer Center Hadir di Kota Yogyakarta dan Semarang

 

Acer SquareIcon
Untuk menyediakan layanan terpadu kepada masyarakat lokal akan produk-produk dari Acer, Acer Group Indonesia kini menghadirkan Acer Center di D.I Yogyakarta dan Semarang. Kedua kota tersebut adalah dua kota dengan pertumbuhan pasar yang potensial bagi Acer Group Indonesia terutama di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya. Oleh karena itu, tidak tanggung-tanggung untuk memberikan pelayanan yang optimal Acer membuka 4 Acer Center sekaligus yaitu 3 Acer Center di daerah Yogyakarta dan 1 Acer Center di Semarang.

“Acer Center mengundang para pelanggan untuk dapat mencoba langsung dan memilih ragam produk Acer yang tersedia di pasar Indonesia. Pembukaan Acer Center ini menunjukkan komitmen Acer dalam memprioritaskan kenyamanan para pelanggan dengan menyediakan pengalaman berbelanja melalui interaksi dan mengenal berbagai produk Acer. Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami, tidak hanya memperluas toko ritel tetapi kami juga telah membangun Acer Service Center di Yogyakarta dan Semarang,” ujar Direktur Marketing PT Acer Group Indonesia, Daniel Rustandi. “Perluasan ke daerah memperkuat kepemimpinan Acer terhadap industri PC di Indonesia dengan tidak hanya menawarkan produk-produk canggih dengan harga terjangkau, namun juga membawa teknologi termutakhir lebih dekat dengan pelanggan di kota ini.”

Di Acer Center tersebut, konsumen akan dapat mendapatkan produk-produk dari Acer dengan mudah, mulai dari netbook, notebook, desktop, LCD monitor, dan proyektor keluaran Acer. Menyadari bahwa Acer Center penting untuk menarik lebih banyak pelanggan, Acer berencana untuk mengembangkan toko ritelnya ke 19 kota di tahun 2011. Acer Center di Yogyakarta adalah yang ke-17 dan Semarang adalah yang ke-18 kota. Sebagai tambahan, pembukaan Acer Center di kedua kota ini menandakan bahwa sekarang Acer bisa secara langsung menyediakan inovasi dan teknologi terbarunya lebih dekat dengan para pelanggan yang turut dapat menjawab tingginya kebutuhan akan komputasi pribadi.

Alamat Acer Center dan Acer Store baru:

D.I Yogyakarta

o Jl Demangan Baru 6, Catur Tunggal, Sleman (Acer Center)

o Ruko Gejayan Point Jl. Gejayan CT X/22 , Yogyakarta (Acer Center)

o Jogjatronik Mall, Fl.1/14A, Jl. Brigjend. Katamso, Yogyakarta (Acer Store)


Jawa Tengah

o Ruko Mataram Plaza E-8, Semarang (Acer Center)

Acer Center dan Acer Store buka dari hari Senin sampai Sabtu (10 – 17 WIB)

Back to top button