Quantcast
NewsOperatorXL

XL Kini Memiliki Paket Blackberry Messenger

BBM

Bingung mau BBM-an tetapi masa paket berlangganan Blackberry sudah lewat dan pulsa sekarat?. Tidak perlu bingung, karena kini PT XL Axiata Tbk (XL) benar benar memiliki paket khusus untuk layanan Blackberry Messenger dengan harga yang super terjangkau. Layanan inovatif yang baru pertama kali dikeluarkan di Indonesia ini digagas XL mengingat manfaat BlackBerry melalui aplikasi Blackberry Messenger sangat bermanfaat untuk mendukung aktifitas komunikasi sehari-hari dengan keluarga, teman ataupun rekan bisnis.

Layanan yang berlaku mulai tanggal 20 Juli 2011 ini membebankan biaya murah untuk berlangganan Blackberry Messenger unlimitted. Cukup dengan menyediakan pulsa sebesar Rp 1000/hari atau Rp 25.000/30 hari aplikasi Blackberry Messenger bisa tetap aktif walaupun Anda tidak berlangganan paket Blackberry. Pada paket Blackberry Messenger ini, pelanggan akan mendapatkan layanan BlackBerry Messenger (BBM) unlimited dan satu alamat email dengan format [email protected].

Untuk mengaktifkan layanan Paket BlackBerry Messenger ini cukup dengan SMS Ketik: BBM<spasi>On untuk paket harian atau BBM<spasi>BULAN untuk aktivasi paket bulanan (30hari) lalu kirim ke 568. Layanan Blackberry Messengger berlaku untuk pelanggan baru dan pelanggan lama, baik XL Prabayar maupun XL Pasca Bayar. Pelanggan XL yang belum pernah berlangganan layanan XL BlackBerry juga bisa memanfaatkan paket istimewa ini. Namun perlu diperhatikan bahwa paket ini tidak berlaku bagi pelanggan yang sudah menggunakan layanan XL BlackBerry.

Berikut adalah siaran pers yang dipublikasikan oleh XL :

XL Luncurkan Paket BlackBerry Messenger
Paket Layanan BlackBerry Messenger Pertama di Indonesia
Jakarta, 20 Juli 2011, Ponsel pintar BlackBerry telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia dan sebagian pelanggan XL. Untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan dan masyarakat dalam memanfaatkan manfaat dari layanan XL BlackBerry, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan paket layanan BlackBerry Messenger, hanya Rp 1000/hari atau Rp 25.000/30 hari. Inovasi paket layanan BlackBerry Messenger dengan harga yang sangat terjangkau ini juga merupakan inovasi pertama di Indonesia. Layanan ini berlaku mulai tanggal 20 Juli 2011.
Direktur Consumer Marketing XL, Joy Wahjudi mengatakan, “Paket layanan BlackBerry Messenger yang kami luncurkan ini merupakan inovasi pertama yang pernah ada di Indonesia. Ini juga merupakan wujud komitmen XL untuk mendorong agar semakin luas masyarakat Indonesia yang bisa merasakan manfaat BlackBerry untuk mendukung aktifitas komunikasi sehari-hari dengan keluarga, teman ataupun rekan bisnis secara murah dan efisien.”
Joy menambahkan, pada paket Blackberry termurah ini, pelanggan akan bisa mendapatkan layanan BlackBerry Messenger (BBM) unlimited dan satu alamat email dengan format [email protected]. Untuk dapat menikmati Paket BlackBerry Messenger ini pelanggan hanya cukup membayar Rp 1000 /hari atau Rp 25.000 /30 hari,
Untuk mengaktifkan layanan Paket BlackBerry Messenger ini sangat mudah dengan cara mengirimkan SMS ke 568 dengan mengetik: BBM<spasi>On untuk harian dan BBM<Spasi>BULAN untuk aktivasi bulanan (30hari). Layanan ini berlaku untuk pelanggan baru, baik XL Prabayar maupun XL Pasca Bayar. Pelanggan lama XL yang belum pernah berlangganan layanan XL BlackBerry juga bisa memanfaatkan paket istimewa ini. Namun, paket ini tidak berlaku bagi pelanggan yang sudah menggunakan layanan XL BlackBerry.
Paket layanan BlackBerry Messenger yang digunakan oleh pelanggan akan dapat terus dinikmati dan diperpanjang secara otomatis setiap hari selama pulsa (balance) masih mencukupi, kemudian nomor masih berada dalam masa aktif, serta pelanggan tidak melakukan permintaan untuk berhenti berlangganan.
Hingga saat ini, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 1,2 juta pelanggan. Dan untuk menjamin kenyamanan dan kualitas layanan, saat ini XL juga telah meningkatkan besaran kapasitas bandwidth BlackBerry secara langsung ke RIM sebesar 1,6 Gbps, melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda, sehingga menjamin jaringan XL untuk semakin handal. Hal ini menjadikan XL sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang terkoneksi ke Research in Motion (RIM) dengan dual carrier partner, serta menjadi yang terdepan dalam layanan BlackBerry di Indonesia.
Layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 23.267 BTS (2G/3G) per akhir Maret 2011. Sementara itu, untuk mendukung pelayanan terbaik bagi pelanggan XL BlackBerry, hingga kini telah tersedia 24 pusat layanan XL BlackBerry yakni XL Xperience Land di 14 kota, antara lain di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Lampung, Pelembang, dan Jambi.

 

2 komentar

Back to top button