Polytron, produsen elektronik lokal terbesar yang memiliki tagline “Memang Canggih”, hari ini (20/07) mengeluarkan produk lemari es terbaru mereka yang diberi nama Belleza, “Inspirasi Keindahan Teknologi”. Lemari es ini dilengkapi dengan antikarat sehingga bisa mencegah keropos yang sering timbul pada bagian bawah pintu lemari es.

belleza 405x610 Polytron Belleza: Kulkas Anti Karat yang Indah liputan acara lokal

Lemari es Polytron Belleza

Tekno Wibowo, Marketing Director PT.Hartono Istana Teknologi menjelaskan bahwa glass door pada Belleza akan memancarkan kesan mewah dengan motif bunga yang terbuat dari material tempered glass, yakni bahan kaca dengan ketahanan lebih kuat terhadap benturan keras. Lemari es ini juga ramah lingkungan serta hemat energi. Karet bingkai pintunya mudah dibersihkan sehingga lemari es akan selalu bersih dan terbebas dari jamur. Efeknya, pintu dapat menutup dengan sempurna sehingga kesegaran makanan maupun minuman tetap terjaga.

Lemari es yang juga memilik fitur Crystal Rack with Adjustable Setting, Big Freezer Compartement serta Twist & Ice ini mulai tersedia bulan Juli ini dengan harga mulai dari di bawah Rp.1,5 juta (tanpa handle kapasitas 160 liter) hingga Rp.3,1 juta (dengan handle kapasitas 240 liter).