Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Launching HTC ChaCha : Ponsel Sosial buat Gaul

HTC 05
Tanggal 13 Juli lalu, HTC secara resmi meluncurkan smartphone baru mereka, HTC ChaCha, yang dirancang sepenuhnya untuk jejaring sosial dengan menggabungkan kesederhanaan, kemudahan penggunaan dan kelebihan dari HTC Sense serta kekuatan dan konektivitas dari Facebook dengan sebuah tombol khusus.
HTC 03
“HTC ChaCha menawarkan cara baru yang unik dalam mengakses Facebook melalui perangkat mobile untuk berkomunikasi dengan lingkaran pertemanan Anda pada tingkatan baru,” ungkap Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia.
HTC 02
“Kami telah bekerja sama dengan HTC selama beberapa tahun untuk mengintegrasikan Facebook ke dalam perangkat mereka, dan HTC ChaCha adalah tahap lanjutannya,” jelas Henri Moissinac, Head of Mobile Business for Facebook. “HTC telah membawa Facebook kedalam perangkat baru ini secara inovatif yang memungkinkan orang-orang untuk terhubung dan berbagi dengan mudah kapanpun mereka inginkan, di manapun mereka berada.”
HTC 04

HTC ChaCha yang dijual di pasar Indonesia, dibundling dengan perdana simPATI dari Telkomsel dengan berbagai bonus yang menanti.

“Dengan paket data unlimited gratis selama 6 bulan yang didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel, pelanggan semakin nyaman menggunakan Facebook di smartphone HTC ChaCha untuk berinteraksi dengan lingkungan sosialnya,” kata Gideon Edie Purnomo, VP Channel Management Telkomsel.

Selain paket data unlimited gratis, pelanggan juga bisa menikmati gratis 150 menit waktu bicara dan gratis 150 SMS setiap bulannya selama 6 bulan. HTC ChaCha tersedia dalam pilihan warna Modern White, Phantom Black dan Amethyst Purple dengan harga ritel di kisaran Rp.2,999,000.

Back to top button