Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

BlueAnt Embrance: Headphone Wireless Premium dengan Control Talk

BlueAnt Embrace3

Di tengah semakin berkembangnya tren musik digital dengan ditandai hadirnya berbagai produk audio wireless yang menawarkan berbagai kemudahan, BlueAnt menghadirkan BlueAnt Embrance. Selain mengandalkan kualitas suara, BlueAnt Embrance juga telah mengemas konsep bebas kabel, lengkap dengan berbagai fitur inovatif terkini.

Tampilannya sekilas mengingatkan kita akan headphone premium keluaran Bowers & Wilkins yaitu B&W P5. Dengan kombinasi earpad terbuat dari bahan kulit, serta housing earpad yang dipermanis aksen silver membuat headphone ini tampil eksklusif. BlueAnt Embrance dilengkapi dengan speakerdriver sebesar 40mm yang dapat menyajikan suara detail dan jernih dengan tingkat distorsi dan kompresi yang minim. Tidak lupa untuk mendukung performa suara tersebut, BlueAnt juga melengkapi headphone ini dengan fitur noise-isolating pada tiap earpadnya untuk menangkal suara bising dari lingkungan sekitar.

BlueAnt Embrance dapat digunakan pada seluruh perangkat iOS, dari iPod, iPhone, dan iPad dan perangkat gadget lain dengan memanfaatkan kabel jack audio 3.5mm. Pada Headphone ini juga sudah tertanam mic dan pengontrol suara yang terintegrasi untuk melakukan panggilan dan berbagai penganturan musik seperti play, pause dan forward.

Headphone BlueAnt Embrance ini dibanderol dengan harga sekitar US$ 199.99 dan dalam paket penjualannya Anda akan mendapatkan sebuah case pelindung terbuat dari bahan kulit, kabel jack audio 3.5mm, dan adapter jack 3.5mm ke 6.3mm.

Sekilas Fitur BlueAnt Embrance:
* Respon Frekuensi: 20 Hz to 20 kHz
* Sensitivitas: 103 dB
* Impedansi: 24 ?
* Max Power: 15mW
* Driver Diameter: 40mm
* Kabel dengan Apple Remote dan OMTP adapter

Back to top button