Nokia Bluetooth Stereo headset BH-111, Headset Imut Berwarna Cerah

Bosan dengan warna headset Nokia yang monoton hitam atau putih ?. Tenang, Nokia mengerti apa yang kamu mau. Karenanya Nokia memperkenalkan headset terbaru yang pas untuk kamu yang aktif dan energik. Dengan pilihan warna pink, hitam, biru, hijau dan putih, Nokia Bluetooth Stereo Headset BH-111 menghadirkan kemampuan untuk mendengarkan musik sampai dengan 6 jam nonstop, 7 jam waktu bicara dan 120 jam waktu siaga. Headset dengan desain mungil ini ,menghadirkan tombol kontrol musik dengan permukaan emboss dengan icon kontrol timbul yang membuatnya mudah digunakan walaupun tanpa melihat.

Nokia Bluetooth Stereo headset BH-111 tidak hanya mengandalkan kabel audio saja, ketika diinginkan atau kondisi tertentu kamu juga bisa memanfaatkan koneksi Bluetooth untuk menghubungkan headset ke ponsel. Dengan bantuan teknologi digital signal processing (DSP) serta earpiece yang ergonomis, headset mungil ini mampu menghasilkan suara dengan kualitas baik dan jernih walaupun pada kondisi lingkungan bising. Kabarnya, Nokia akan membanderol Nokia Bluetooth Stereo headset BH-111 dengan harga €39 atau sekitar 400 ribu rupiah. Naksir? Eits, harap bersabar yaa, karena akan mulai dipasarkan pada Q3 tahun ini. Tunggu beberapa bulan lagi yaa.

Spesifikasi :

Dimensi :
48 mm x 37.6 mm x 12.8 mm
Berat :
15.5 g (main unit)
9.5 g (headphones)
Tombol Kontrol :
Play/pause
Next track
Previous track
Send/end/power key
Volume control knob
Jangkauan Maksimum :
10 m (Bluetooth use)
Power supply :
Rechargeable 120 mAh Li-Ion polymer battery
Waktu penggunaan maksimum :
Waktu Bicara (Bluetooth): 7 hours
Music (Bluetooth): 6 hours
Waktu Siaga (maximum) :
120 hours
Lama Charging Baterai :
2 hours
Versi Bluetooth :
2.1 with enhanced data rate (EDR)
Bluetooth profiles :
Handsfree profile (HFP) 1.5
Headset profile (HSP) 1.0
Advanced Audio Distribution Profile (A2DP) 1.2
Audio/Video Remote Control Profile (AVRCP) 1.0

About The Author

Sebelumnya adalah wartawan sebuah majalah telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kini meneruskan minat menulis tentang ponsel dan tren teknologi komunikasi di sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga.

2 Responses

  1. Steven

    Saya sudah coba ini, cukup mantap dengan harga yang murah . Warnanya juga macam-macam seperti pemutar MP3 dari merk terkenal hahaha

    • Gerrard

      untuk indikator baterai headset ketika dayanya tinggal dikit atau sudah penuh itu ada atau tidak yah?