Quantcast
AplikasiBlackBerry

Ringtone Composer, Aplikasi Pembuat Ringtone Unik Blackberry

 

Para pengguna ponsel pintar beberapa tahun belakangan dilanda keengganan untuk mengganti ringtone. Mereka berlomba lomba mendownload aplikasi terbaru, games populer atau sibuk mendandani ponselnya dengan aksesoris yang sedang trend. Hal tersebut juga menjangkit para pengguna Blackberry. Pasalnya, dengan pilihan ringtone yang terbatas, tidak jarang pengguna Blackberry menggunakan ringtone yang sama untuk notifikasi pesan, BBM, facebook atau bahkan ringtone panggilan masuk.

Aplikasi pembuat ringtone memang cenderung ‘kurang laku’ dibandingkan beberapa tahun silam ketika ponsel mulai menjadi kebutuhan utama. Tetapi aplikasi tersebut tidak mati begitu saja, karena masih ada pengguna yang senang membuat sendiri ringtone yang berbeda. Jika Anda sebal karena selalu terkecoh dengan ringtone yang sama dengan Blackberry tetangga, cobalah membuat alternatif ringtone unik yang berbeda dan anti pasaran dengan bantuan aplikasi Ringtone Composer.

Ringtone Composer adalah aplikasi gratis buatan developer The Jared Company. Aplikasi yang membutuhkan memori available sebesar 140 KB ini mampu menyederhanakan kostumisasi nada dari file musik sehingga menjadi ringtone yang asyik untuk Blackberry Anda. Langkah untuk menyederhanakan file musik dari aplikasi ini terbilang mudah karena ditampilkan dalam menu dan petunjuk yang sederhana.

Download aplikasi Ringtone Composer dengan scan QR Code dari Appworld di dektop browser atau ketik keywords ‘Ringtone Composer’ dari aplikasi Appworld di Blackberry.

Back to top button