Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Sony 3D Bombshell: Monitor 3D untuk Bermain PS3

3D Monitor 01

Masih dari gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah menggebrak dengan PlayStation Vita (PSVita), Sony kembali memperkenalkan sebuah perangkat pendukung untuk bermain game: sebuah monitor 3D berukuran 24 inci.

Sony 3D Bombshell, demikian nama monitor ini. Perangkat ini akan mendukung game-game terbaru dari PlayStation 3 yang mendukung 3D seperti Resistance 3 dan Uncharted 3 Drake’s Deception. Untuk ke depannya, Sony juga berencana akan mengembangkan game-game berteknologi 3D untuk PS3-nya.

3D Monitor 2

Dalam paket penjualannya, monitor ini akan dibundel dengan kabel HDMI, game Resistance 3 terbaru, dan tentu saja dengan sebuah kacamata 3D yang fashionable. Sony 3D Bombshell dilempar ke pasaran dengan harga USD 499 atau sekitar Rp 4,3 juta.

3D Monitor 3

Mengenai tampilan, terdapat pilihan hi-definition 2D atau 3D dengan kacamata khusus. Monitor ini juga mendukung fitur Split Screen apabila dimainkan oleh dua orang gamer yang memakai dua kacamata 3D. Dengan fitur ini, kedua pemain tersebut dapat melihat dua tampilan yang berbeda meskipun sama-sama melihat pada satu monitor.

3D Monitor 04

Belum ada keterangan lanjutan, kapan Sony 3D Bombshell akan dirilis ke pasaran Asia, termasuk Indonesia. Jadi, kita tunggu saja bersama kehadiran perangkat cantik ini di Tanah Air.

2 komentar

Back to top button