Quantcast
AplikasiBlackBerry

Justin Beiber, Aplikasi Blackberry untuk Para ‘Belieber’

Masih ingat betapa ramainya fans Justin Beiber ketika mengadakan konser di Indonesia?, Hmm…keramaian dan kehebohan konser Justin tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di negara lain. Bayangkan, dengan umur yang masih belia, fans yang sudah mendaftarkan diri dalam facebook Justin saja sudah mencapai lebih dari 10 juta. Untuk itu, banyak industri yang ingin menggapai fans yang sebagian besar fanatik tersebut dengan membuatkan berbagai wadah.

Seperti developer doapp yang membuat aplikasi Justin Beiber untuk Blackberry Appworld. Aplikasi khusus untuk Blackberry ini akan menampilkan berita terbaru seputar Justin dari sumber berita Google News, PopOnThePop, Gossip Cop dan HotMamaGossip. Tidak hanya berita, para Belieber juga bisa mengikuti aktifitas Twitter justin Beiber, serta informasi lengkap tentang Justin.

Aplikasi gratis yang hanya membutuhkan memori tersisa sebesar 17Kb ini pastinya akan membuat para Belieber pengguna Blackberry bergembira. Jadi, jangan ngaku fans Justin kalau belum memiliki aplikasinya. Download aplikasi Justin Beiber dengan scan barcode dari Blackberry Appworld di browser desktop atau ketik keyword ‘Justin Beiber’ langsung dari Appworld di Blackberry.

Back to top button