Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Bruce Lee Dragon Warrior: Master Kungfu Beraksi di iPhone dan iPad

Resize of IMG 1149 Resize of IMG 1150

Street Fighter IV bukan hanya satu-satunya game fighting yang menarik untuk dimainkan di platform iOS. Dengan mengusung konsep kungfu klasik ditambah dengan grafis 3D yang lebih dinamis, Bruce Lee Dragon Warrior hadir di iOS sebagai sebuah alternatif genre fighting, tentunya dengan Bruce Lee yang menjadi tokoh utamanya.

Resize of IMG 1159

Game ini menceritakan tentang sosok Bruce Lee yang sedang mencari lawan untuk membuktikan kekuatannya. Dalam perjalanannya itu, ia kemudian menemukan orang-orang yang bisa membimbingnya untuk menjadi lebih kuat. Tak hanya itu, ia juga mengikuti turnamen menghadapi lawan-lawan untuk membuktikan kekuatannya.

Resize of IMG 1153

Bruce Lee dibuat dengan grafis cukup bagus di game ini. Muka, gesture, dan gerakannya mencerminkannya seperti yang ada di film-film. Bahkan teriakan khasnya juga masih bisa didengar.

Kontrol Bruce Lee cukup simpel di game ini. Hanya ada tombol D-pad dan dua tombol di sebelah kanan untuk menendang dan memukul. Tidak banyak combo yang bisa dilancarkan, tapi ada banyak kombinasi serangan yang bisa dilakukan. Begitu pula serangan spesial dengan Chi yang akan membuat nyawa lawan lebih banyak terkuras. Chi ini akan terkumpul ketika Anda menangkis atau menyerang lawan di sepanjang permainan.

Game ini mengutamakan strategi dalam bertarung. Pertahanan tak kalah pentingnya dengan menyerang. Jangan terlalu asyik memukul seperti sebuah game hack and slash karena jika pertahanan tak dibangun, lawan bisa memanfaatkannya dengan balas memukul dan menghabiskan nyawa Anda lebih cepat. Variasikan serangan Anda karena serangan yang monoton akan membuat musuh mudah membaca serangan Anda. Di menu pause, ada pilihan Command List untuk membantu Anda mengingat jurus dan combo.

Resize of IMG 1166

Setelah menyelesaikan sebuah level, ada banyak bonus yang diperoleh selain poin XP seperti karakter baru, gerakan baru, dan juga arena untuk bertarung. Semua itu bisa dimanfaatkan saat Anda ingin bermain di menu-menu awal seperti mode Arcade, Time Attack, Versus, dan Survival. Ada 14 variasi karakter lain yang bisa dibuka untuk dimainkan.

Pertarungan realistis dipadukan dengan kungfu dan karakter legendaris tampaknya bisa menjadi sebuah hiburan baru bagi para penggemar game fighting. Dapatkan Bruce Lee Dragon Warrior versi Lite gratis dan versi full seharga $2.99 bagi iPhone dan $1.99 bagi iPad.

 

Back to top button