Quantcast
News

Dell New Inspiron N4110 dan SM*SH : Ekspresikan Gayamu

IMG 0336

Bertempat di Plaza Senayan XXI Lounge, Dell resmi merilis sebuah laptop terbaru yaitu Dell New Inspiron N4110 yang dihadirkan dengan ukuran 14-inci dan telah menggunakan prosesor Intel Core i3 dan core i5 Generasi kedua.

Dengan performanya tersebut Dell New Inspiron N4110 bisa dibilang merupakan laptop hasil kombinasi dari fitur canggih dengan desain yang cantik. Dari konsepnya tersebut, jelas sekali bahwa laptop ini memang dikhususkan untuk membidik pasar anak muda yang menginginkan sebuah laptop berperforma tinggi, namun tetap stylish. Kombinasi tersebut diwujudkan dengan adanya fitur cover yang dapat diganti-ganti, SWITCH by Design Studio sehingga dapat mengubah gaya laptop ini dengan hanya pop dan click saja.

Koleksi SWITCH by Design Studio ini meliputi dari 25 cover dengan warna-warna yang cantik dan desain yang unik. Koleksi ini merupakan hasil seleksi Dell Design Studio, proyek kolaborasi Dell dengan beberapa artis, desainer, dan beberapa mitra Dell lainnya. Untuk pasar Indonesia, akan kedatangan koleksi Lovers In Morning, Dazzling Dream, Electric Sky, Large Pink Dots dan I’m Not Really a Waitress.

Setelah menghibur para tamu dengan aksi panggung energik dari grup boyband SM*SH, Dell juga secara resmi memperkenalkan SM*SH sebagai brand ambassador untuk Dell New Inspiron N4110.

Dell New Inspiron R dapat Anda miliki dengan harga mulai dari US$ 690 – US$ 760, dan pilihan tutup cover SWITCH by Design Studio dijual harga mulai dari Rp 500.000/buah.

Satu komentar

  1. saya dari kemarin mencari informasi tentang dell dan menemukan Dell Inspiron N4110 dengan harga Rp. 5.800.000 dan cash back Rp.300.000, apakah harganya masih tetap?
    dan apakah sama dengan yang ada sekarang Dell New Inspiron N4110? kalao beda harga Dell New Inspiron dalam Rupiah kira-kira berapa? terimakasih.

Back to top button