Quantcast
AudioHome GadgetNewsVisual

Philips Micro Theater MCD388: Perangkat Home Theater Ukuran Micro

Philips Micro Theater MCD388

Tampaknya Philips menyadari bahwa dunia audio video terus membutuhkan inovasi. Oleh karena itu produsen asal Negeri Kincir Angin ini kembali merilis sebuah sebuah produk home theater-nya yakni Philips Micro Theater MCD388.

Untuk visual, Philips Micro Theater MCD388 telah dilengkapi koneksi High-Definition Multimedia Interface (HDMI) yang mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam. Untuk kualitas suara, produk ini juga dilengkapi fitur Dolby Virtual Speaker yang diklaim dapat membuat Anda serasa berada di dalam bioskop. MCD388 dapat memutar file dalam format DVD, DivX?, (S)VCD, MP3-CD, WMA-CD, CD(RW) dan gambar di CD. Philips Micro Theater MCD388 juga sudah dibekali dengan USB dan slot kartu SDHC untuk memutar musik dan video, serta penghubung MP3 untuk pemutar musik portable.

Berikut sekilas fitur andalan Philips Micro Theatre MCD388:

Digital wireless subwoofer
Subwoofer digital tanpa kabel dioptimalkan untuk memproduksi ulang frekuensi bass. Hasilnya adalah reproduksi kuat bass mendalam dengan distorsi yang minim.

Digital Sound Control
Pengontrol suara digital menawarkan Anda pilihan untuk mengatur ulang kontrol jazz, rock, pop, dan klasik yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan rentang frekuensi untuk gaya musik berbeda. Setiap gaya menggunakan teknologi grafis penyetara untuk menyesuaikan secara otomatis keseimbangan suara dan meningkatkan frekuensi suara yang paling penting dalam gaya musik yang Anda pilih. Pada akhirnya, pengontrol suara digital memudahkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari musik Anda dengan menyesuaikan keseimbangan suara untuk disesuaikan dengan tipe musik yang sedang dimainkan.

Loudness for bass and treble
Dalam spektrum suara, tinggi dan rendah frekuensi relatif kurang terdengar kuping manusia, khususnya pada volume yang rendah. Dengan mengaktifkan fitur loudness, bass dan treble akan diperkuat sehingga Anda dapat menikmati persepsi suara yang lebih seimbang secara keseluruhan.

Dynamic Bass Boost
Dynamic bass boost memaksimalkan kenikmatan bermusik Anda dengan menekankan pada bass dalam musik melalui rentang pengaturan suara dari rendah ke tinggi pada sentuhan sebuah tombol. Frekuensi bass bottom-end biasanya hilang ketika volume disetel pada tingkat rendah. Untuk mengatasi ini, dynamic bass boost dapat dinyalakan untuk meningkatkan tingkat bass, jadi Anda dapat menikmati suara konsisten bahkan ketika Anda mengecilkan volume suara.

Dolby Virtual Speaker
Dolby Virtual Speaker adalah sebuah teknologi virtualisasi audio yang sangat canggih yang menghasilkan surround sound yang kaya dari sistem dua speaker. Algoritma spasial yang sangat maju, meniru karakteristik sonic yang ada pada sebuah ukuran ideal 5.1-channel environment. Pemutar DVD ditingkatkan dengan memperluas dua channel environment. Ketika dikombinasikan dengan proses Dolby Pro Logic II, sumber stereo berkualitas tinggi berubah ke dalam kehidupan nyata, multi channel surround-sound. Tidak perlu membeli speaker tambahan, kabel atau pembicara yang harus berdiri untuk mengisi suara ke seluruh ruangan.

HDMI 1080p
HDMI 1080p memberikan gambar yang jelas. Film dalam definisi standar kini dapat dinikmati dalam definisi resolusi tinggi yang sebenarnya memastikan lebih banyak detil dan gambar yang lebih nyata. Progressive scan (ditandai dengan huruf “p” pada “1080p”) menghilangkan struktur garis dalam layar TV, sehingga akan menghasilkan gambar yang lebih tajam.

USB Direct and SDHC card slots
Perangkat ini memilki kemampuan mentransfer file yang lengkap. Anda dapat dengan mudah menikmati kesenangan dari mengakses lebih banyak musik, video, dan foto-foto melalui slot USB dan kartu SDHC yang terintegrasi.

Philips Micro Theater MCD388 memiliki desain yang keren dan ramping yang dapat diletakkan di atas meja atau digantung di dinding sehingga dapat menyatu dengan interior ruangan. Dibandrol seharga Rp 3.199.000, perangkat ini sudah bisa di dapatkan di gerai elektronik di kota-kota besar di Indonesia.

Philips Micro Theater MCD388 02Philips Micro Theater MCD388 03Philips Micro Theater MCD388 01

Back to top button