Quantcast
AudioHome GadgetNews

Philips Fidelio DS9000: Dock Musik Elegan dengan Kualitas Premium

DS9000 05
DS9000 01
Musik sudah menjadi salah satu kebutuhan manusia. Tak heran jika perusahaan elektronik berlomba-lomba menciptakan perangkat audio yang mampu memanjakan telinga konsumennya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Philips merilis speaker Fidelio DS9000 yang diklaim memiliki kualitas suara yang sama seperti aslinya.

Philips Fidelio Primo atau yang dikenal dengan nama Fidelio DS9000 dibangun dengan komponen premium dan kayu alami serta disain yang anggun. Speaker ini diklaim memiliki kualitas audiophile-driver untuk reproduksi suara yang otentik seperti aslinya serta fitur Passive Crossover untuk reproduksi spektrum penuh.

Fitur-fitur yang ditawarkan Fidelio DS9000 antara lain, Advanced Pure Digital, yaitu teknologi pengolahan suara dengan kejernihan dan kehalusan suara. Fitur ini menawarkan kinerja yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan analog audio yang sudah ada. Setiap hasil pengolahan digital audio (resonansi internal) ini dialirkan pada setiap tahap sirkuit, sehingga menghasilkan rasio signal ‘noise’ yang jauh lebih tinggi dan menghasilkan output suara yang jernih dan seimbang.

Fidelio DS9000 juga dapat diaktifkan dengan jarak sensor dan mengaktifkan semua jenis musik dalam berbagai piranti, mulai dari iPhone, iPod, iPad, Blackberry, MP3, hingga PC komputer.

Philips Fidelio docking speaker memiliki tweeter ring radiator – transduser yang digunakan dalam konsep speaker Hi-Fi untuk memadukan frekuensi tinggi dengan akurasi yang tepat. Dengan pengurangan distorsi seminimal mungkin, speaker mampu menghasilkan nuansa musik terbaik.

Dari penampilannya, Fidelio DS9000 dirancang untuk memadukan antara seni dan gaya hidup. Bahkan, Philips Fidelio Primo DS9000 sukses menyabet penghargaan Red Dot Design Award 2010. Hal ini tidak mengherankan mengingat DS9000 didesain untuk kalangan audiophile, mengombinasikan karya seni kayu yang halus dengan potongan metal di dalamnya. Anda dapat memiliki mahakarya ini hanya dengan Rp 4,5 juta. Berminat?

DS9000 02DS9000 03DS9000 04

Back to top button