Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Cicipi 50 Resep Nasi Goreng di iOS

Resize of IMG 06291

Bagi siapa saja yang gemar memasak dan makan nasi goreng, aplikasi 50 Resep Nasi Goreng tampaknya bakal menjadi aplikasi wajib yang harus ada di iPad atau iPhone. Tak hanya menjadi panduan untuk membuat nasi goreng, seperti judulnya, ada 50 resep nasi goreng yang bisa dipraktekkan sendiri. Bumbu-bumbu dan pelengkap yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari daging ayam, udang, sayur-sayuran, keju, jamur shitake, hingga buah-buahan.

Resize of IMG 06301 Resize of IMG 0631 Resize of IMG 0632 Resize of IMG 06331

Saking banyaknya, mungkin ada beberapa resep yang terdengar unik dan justru mengundang rasa penasaran Anda untuk mencoba membuatnya seperti nasi goreng ceria, nasi goreng kuning, nasi goreng ayam nanas, nasi goreng selimut telur, nasi goreng sambal brownies, dan masih banyak lagi.

23 33 12

Ada 2 versi yang tersedia bagi iPhone dan iPad yaitu versi lite dan versi HD. Hanya tersedia 5 resep nasi goreng di versi lite sebesar 4.9MB sedangkan kelima puluh resep dari aplikasi buatan anak bangsa sendiri ini tersedia di versi HD. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menjadi koki spesialis nasi goreng karena versi HD dari aplikasi yang juga masuk ke dalam Top Chart di Top Paid iPad Apps di App Store Indonesia ini bisa didapatkan hanya dengan harga $0.99 atau sekitar Rp 9000 dengan ukuran 9.1MB. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memanjakan lidah sendiri dan juga keluarga dengan berbagai jenis hidangan nasi goreng. Pertanyaannya, tahan berapa macam sebelum Anda bosan makan nasi goreng?

4 komentar

  1. @nawangwulan
    Wah penggemar nasi goreng juga ni keliatannya.
    Bisa langsung lewat menu app store di ipod/iphone/ipad atau kalo mau pake komputer ada di iTunes. Ketik saja nama aplikasinya nanti langsung keluar

  2. Gambarny mantap sekali, menggugah selera, ingin mencobanya

    Kalau mau beli kemana?

    Thanks atas infonya

Back to top button