Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Asus BW-12D1S-U Blu-ray Writer: Blu-ray Writer Tercepat di Dunia

Cantik! Itulah kesan pertama dari saya ketika melihat produk drive Blu-ray Writer eksternal keluaran Asus ini. Desainnya artistik dalam balutan warna hitam misterius yang menawan, serta dilengkapi fitur yang patut dibanggakan.

Drive Blu-ray Writer eksternal cantik ini diklaim Asus sebagai Blu-ray Writer 3D tercepat di dunia dengan kecepatan “membakar” Blu-ray hingga 12X dan telah mendukung port USB terbaru yaitu USB 3.0. Selain itu hasil pembakarannya juga lebih optimal berkat teknologi OTS (Optical Tuning Strategy) yang dimilikinya.

Asus BW-12D1S-U Blu-ray Writer juga dapat digunakan untuk memutar konten 3D dan mengkonversi konten 2D menjadi 3D dengan output Full HD 1080p. Drive ini juga dapat meningkatkan resolusi (atau upscaling) konten non HD seperti DVD ke resolusi standar HD dengan kualitas gambar yang baik.

Dari segi suara, Asus memasukkan dukungan teknologi Dolby EX dan DTS-HD 5.1 Channel di dalamnya, walaupun tentunya kualitas suara yang lebih maksimal harus dipadukan dengan speaker yang mumpuni. Informasi harga akan kami update secepatnya.

Sekilas Fitur BW-12D1S-U external 3D Blu-ray writer:
Write speed: 12X BD-R, 8X BD-R(DL), 6X BD-R(LTH), 2X BD-RE(DL)
Read speed: 8X BD-R(DL), 8X BD-RE, 6X BD-R(LTH), 2X BD-RE(DL), 8X BD-ROM(DL), 6X BD-RE(DL)
Interface: USB 3.0

Satu komentar

Back to top button