Quantcast
News

Internet Champion, Program Internet Hemat dari Tri dengan Iklan

mobile marketing

Selain tarif internet juara yang masuk dalam rangkaian program Juara, pelanggan TriMU juga bisa menikmati paket internetan alternatif lain yaitu ‘Internet Champion’ dengan biaya hanya Rp.12.000 untuk 150MB selama 30 hari. Cara mendapatkan paket internetan hemat ini adalah dengan mendaftar ketik MAUAD kirim ke 234. Dalam paket Internet Champion pelanggan akan mendapatkan informasi dan beragam penawaran yang disebut sebagai fitur AdProxy.

Deputy General Manager Product Innovation Tri, Hiro Wardhana mengungkapkan dalam acara jumpa pers di kantor Tri Kamis (21/4), bahwa fitur AdProxy yang baru dikembangkan oleh Tri merupakan inovasi baru mengingat mobile marketing seharusnya sudah menjadi ekosistem dari operator. Durasi munculnya AdProxy untuk pelanggan adalah sekitar 10 menit. Advertisement/iklan penawaran yang masuk ke pelanggan bersifat timbal balik dengan benefit langsung berupa diskon. Kemunculan iklan akan disesuaikan dengan kebutuhan masing masing pelanggan karena sebelumnya Tri melakukan profiling pelanggan berikut observasi. Jika pelanggan ingin keluar dari program tarif Internet Champion cukup dengan unreg ketik STOP(spasi)AD kirim ke 234.

Untuk saat ini, Tri merupakan operator pertama yang menggunakan fitur AdProxy. Fitur ini akan menguntungkan pengiklan digital dan juga konsumen. Dalam hal ini, Tri juga memberikan ROI (Return Of Investment) yang lebih tinggi untuk pengiklan digital dalam hal klik dan lalu lintas. Sementara keuntungan untuk konsumen adalah menikmati iklan dan penawaran menarik berikut kuota internet dengan harga ekonomis.

Back to top button