Sony Ericsson MW600, Stereo Bluetooth Headset Plus Radio

Ponsel yang Anda gunakan minus fitur Radio FM ?. Jangan sedih, Anda masih tetap bisa mendengarkan lagu lagu terbaru dari siaran radio dengan menggunakan Bluetooth headset Sony Ericsson MW600. Selain berfungsi sebagai headset bluetooth A2DP yang mampu mengontrol panggilan, Sony Ericsson MW600 juga built in FM Radio. Jadi Anda dapat mengakses stasiun radio FM langsung dari headset. Selain itu, MW600 juga memiliki fitur RDS untuk menampilkan informasi stasiun radio seperti nama artis dan lagu yang ditampilan dalam layar LCD mungil. Layar OLED yang disematkan juga berfungsi menampilkan nomor telepon masuk, dan kontrol akses ponsel dengan mudah.

Asyiknya, Sony Ericsson Stereo Bluetooth Headset MW600 mengadopsi desain terpisah antara headset dan mini speaker. Hal ini memungkinkan mini speaker dapat dilepas berikut konektor audio 3.5mm sehingga dapat digunakan pada ponsel ataupu perangkat lain dengan port knekstor audio yang sama. Jika Anda berminat, toko online Amazon.com menjual Sony Ericsson Stereo Bluetooth Headset MW600 dengan harga $54.94 atau sekitar Rp. 490.000. Harga yang sesuai dengan kualitas dan fitur plus yang dimiliki.

About The Author

Sebelumnya adalah wartawan sebuah majalah telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kini meneruskan minat menulis tentang ponsel dan tren teknologi komunikasi di sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga.

5 Responses

  1. roby

    saya udah baca sis di amazon tp kok ga bisa shipping ke indo yah???

    • Kristian Tjahjono

      @roby
      coba di ebay, tapi lebih beresiko.

  2. Fahmi A.S.

    klo di Indonesia harga resminya brp?
    soalnya sy nyari2 harganya.. tp banyak yg beda2.. ada yg 666rb,720rb,750rb, bahkan sampai 888rb.
    TERIMA KASIH