Quantcast
AplikasiBlackBerry

Yahoo!, Akses Konten Yahoo! Paling Lengkap dari Blackberry

Aplikasi Yahoo! untuk Blackberry sepertinya memang sudah tidak istimewa lagi. Mengingat email Yahoo! sebagian besar sudah tersetting sebagai current email dalam Blackberry dan aplikasi chatting Yahoo Messenger! juga sudah terinstall dan tersimpan dengan baik dalam folder Instant Messaging sejak masa pertama menggunakan Blackberry.

Jika membutuhkan full akses untuk seluruh konten Yahoo!, Blackberry Appworld merilis aplikasi Yahoo! dengan besar file 222KB. Aplikasi gratis ini menyuguhkan konten Yahoo! dengan 2 tab besar berlabel Situs Y! dan Hari ini. Dalam tab Situs Y! terdapat berbagai pilihan konten seperti Buku Alamat, Answer, Kalender, Keuangan, Flickr, Find a Movie, Koprol, Mail, Messenger, Mim, Berita, OMG, Search, Sports, dan Cuaca. Sementara tab ‘Hari ini’ menampilkan berita paling update dari situs Yahoo!.

Ketika pertama kali mengaktifkan aplikasi Yahoo! Anda akan diminta memasukkan negara yang sesuai, dalam hal ini pilihan negara Indonesia sudah tersedia, jadi aplikasi bisa dinikmati dalam Bahasa Indonesia. Download aplikasi Yahoo! dengan scan barcode dari Blackberry Appworld di PC browser atau ketik keywords ‘Yahoo’ di aplikasi Appworld langsung dari Blackberry.

Back to top button