Quantcast
News

Lenovo Mobile Memperkenalkan Jajaran Produk Terbarunya

Lenovo Mobile sebagai pemain baru dalam bisnis ponsel di tanah air, kini resmi meramaikan pasar Indonesia. Dengan mengutamakan kualitas, fitur dan harga yang ramah di kantong, Lenovo Mobile membawa angin segar bagi para pengguna ponsel di kelas bawah.

[tab: Parade Ponsel Lenovo] Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya beberapa line up produk mereka yaitu Lenovo E156, Lenovo A125,Lenovo Q320, dan Lenovo Q350 yang tersedia mulai tanggal 1 April, dengan harga berturut-turut: Rp.249.000, Rp.499.000, Rp.569.000,dan Rp.699.000. Selain itu pada kesempatan ini, Lenovo Mobile juga menunjukkan beberapa contoh model produk mereka yang akan dirilis selanjutnya.

Dalam hal purna jual, PT Global Sarana Network sebagai partner dan distributor tunggal dari Lenovo Mobile memberikan jaminan purna jual yang memadai dengan menghadirkan beberapa service center di berbagai daerah. Sebagai bukti keseriusan Lenovo Mobile Indonesia, PT Global Selular Network telah membangun delapan buah pusat layanan purna jual di delapan kota besar,yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Balikpapan dan Makasar. Pusat layanan purna jual akan terus menerus ditambah ditahun 2011 hingga mencakup seluruh kota provinsi.

[tab: Press Release]

Debut Lenovo di Pasar Ponsel Tanah  Air
Your  Dream.  Our  Passion
JAKARTA,31  Maret,2011 Sebagai  pemimpin  global  dalam  industri  TI,  Lenovo  telah  mengikuti   peluang   bisnis   di   pasar   perangkat mobile yang telah   berkembang pesat. Lenovo bertujuan untuk memaksimalkan sinergi gabungan dari dua perusahaan  dalam   inovasi   produk, jalur distribusi dan ritel yang kuat untuk memimpin pasar perangkat seluler baru  di Indonesia. Oleh sebab itu  Lenovo hari ini meluncurkan  empat produk  ponsel  mereka untuk pertama kali di  Indonesia, Lenovo E156, Lenovo A125, Lenovo Q320, dan Lenovo  Q350.

Lenovo Mobile saat ini menduduki peringkat No.3 dan merupakan merek nasional nomor wahid di pasar ponsel Cina. Bercermin pada kesuksesan di pasar Cina, Lenovo   Mobile pun mulai merambah negara-­?negara lain. Indonesia merupakan negara ketiga di luar Cina Daratan, setelah Taiwan dan Vietnam   dimana   Lenovo  Mobile   merilis rangkaian ponsel mereka. Hal ini memperlihatkan keyakinan dan kesiapan Lenovo dalam mengembangkan bisnis dalam pasar perangkat seluler di Indonesia.

Dalam mengembangkan perangkat seluler, Lenovo selalu menjaga standar manajemen kualitas yang ketat dan menjadikannya sebagai pemimpin dalam bidang manufaktur   perangkat seluler. Kualitas telah menjadi inti dari Lenovo Mobile Communication. Dari pengembangan produk, pemilihan bahan mentah, produksi sampai kepada pengiriman produk,

Lenovo Mobile menyediakan perangkat seluler dan layanan berkualitas tinggi kepada para pengguna.
Ling Qi, GM Overseas Dept dari Lenovo Group, mengatakan: ”Setelah mencapai market share nomor tiga di Cina, Lenovo siap memasuki pasar global. Kami akan fokus di Indonesia yang memiliki populasi terbanyak di Asia Tenggara. Lenovo akan membawa konsumen kami pengalaman terbaik dari teknologi dan layanan Lenovo. Kami juga   sangat berterima kasih kepada PT Global Selular Network yang telah mewujudkan kehadiran Lenovo Mobile di Indonesia dengan membangun tim professional untuk Lenovo di Indonesia.”
Jimmy Lamo, President Director PT Global Selular Network, juga menambahkan, “Ponsel telah   menjadi kebutuhan dasar masyarakat Indonesia. Dengan kualitas yang dimiliki brand sebesar Lenovo, kami melihat Lenovo Mobile memiliki banyak potensi untuk berhasil dalam pasar ponsel Indonesia.”

Branded  Affordable  Phone
Diawal kemunculannya di Indonesia, Lenovo Mobile menawarkan rangkaian ponsel  berkualitas dan kaya fitur dengan harga terjangkau sehingga bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang rindu akan ponsel bermerek berkualitas dan terjangkau. Lenovo Q320 dan Lenovo Q350 merupakan ponsel berdesain QWERTY dimana   didalamnya sudah didukung fitur jejaring sosial. Lenovo Q350 bahkan hadir dengan benaman koneksi nirkabel WIFI untuk lebih mempermudah koneksi internet.

Lenovo A125 hadir dengan desain candybar yang ramping. Ponsel ini memiliki kemampuan musikalitas yang mumpuni, dengan benaman speaker handal dan fitur A2DP untuk koneksi ke perangkat musik nirkabel.

 

Harga dan Ketersediaan

Ponsel Lenovo E156, Lenovo A125, Lenovo Q320 dan Lenovo Q350 tersedia mulai tanggal 1 April dengan harga berturut-­?turut mulai sebesar Rp. 249.000, Rp. 499.000, Rp.  569.000, dan Rp. 699.000.

MENGENAI LENOVO MOBILE

Lenovo Mobile Communication Technology Ltd (“Lenovo   Mobile”) yang dirintis tahun 2002, merupakan pemain yang sudah dikenal dalam industri ponsel China, khususnya dalam penelitian, pengembangan, produksi dan marketing dari perangkat ponsel. Saat ini Lenovo Mobile merupakan produsen ponsel nomor tiga terbesar di Cina. Dengan   tiga R&D center di daerah Beijing, Shanghai, dan Xiamen, pabrik Lenovo dapat memproduksi sebanyak 30 juta unit ponsel setiap tahunnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat www.lenovomobile.com.
MENGENAI LENOVO MOBILE INDONESIA

PT. Global Selular Network merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) atas Lenovo Mobile di Indonesia. Didirikan sebagai anak perusahaan dari PT Netwave Maju   Abadi yang sudah lebih dahulu bergerak di bidang infrastruktur jaringan telekomunikasi, PT Global Selular Network didukung tim handal yang solid dan berpengalaman di bidangnya. Sebagai bukti keseriusan Lenovo Mobile Indonesia, PT Global Selular Network telah membangun delapan buah pusat layanan purna jual di delapan kota besar,   yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Balikpapan dan Makasar. Pusat layanan purna jual akan terus menerus ditambah di tahun 2011 hingga mencakup seluruh kota provinsi.

10 komentar

    1. Mohon bantuan pak Andreas , untuk merobah backgroung SMS agar huruf bacanya terlihat jelas dan kontras … tks salam saya beli lenovo Q320.tks sala.

      1. Mr Gunawan,Untuk merubah Background Q320 Belum bisa,jadi bacground menu masih tetap standart hitam.salam

  1. KUNJUNGI PAMERAN LENOVO MOBILE TGL 29 JULI S/D 29 AGUSTUS 2011

    1. Cililitan, PGC [Pusat Grosir Cililitan] Jl. LetJen Soetoyo, Jakarta Timur, Pintu Halte Walk, Depan FoodCourt,Outdoor

    2. Bekasi, Metropolitan Mall Jl, K H Noerali Samping Pintu Tol Bekasi Barat, Lobby Utara, Depan Hammer dan Matahari Dept. Store, Indoor

    3. Depok, ITC Depok Jl. Margonda Raya, Depan BCA Samping Pintu Margonda Raya, Outdoor

    4. Bogor, BTM [Bogor Trade Mall] Jl.Ir Haji Djuanda No.68, Lobby Djuanda Depan Dunkin Donuts, Outdoor

    Silahkan bagi yang akan berkunjung di stand lenovo, dapatkan hadiah menarik serta merchandisenya !!!

  2. Lenovo memang mantap…dari dulu memang fans berat lenovo…di jakarta, dimana bisa dapetinnya…???

  3. sy ucapkn bravo kpd perusahaan lenovo tlh mengeluarkn produk ponselny yg tdk mau ketinggaln dgn perusahaan ponsel merk lain. jk sy lht iklan ponsel produk lenovo d koran nasional yakni KOMPAs, tdk kalah keren bentuk ponselny dan hargany ckp bersahabat dgn kocek org indonesia.

Back to top button