Tanggal 24 Maret 2011 kemarin, PT Sony Indonesia memperkenalkan jajaran produk terbarunya untuk tahun 2011, mulai dari audio visual, digital imaging, sampai komputer. Semua produk terbaru Sony tersebut disinergikan untuk satu tujuan: mewujudkan dunia 3D menakjubkan yang memberikan pengalaman 3D memukau bagi konsumen.

Mr. Satoru Arai, Presiden Director PT Sony Indonesia, menyatakan, “Tahun ini konsumen akan mendapati beragam produk 3D baru yang menakjubkan dari Sony, yang tidak hanya inovatif dan fokus mengembangkan teknologi masa depan, tapi juga memiliki desain yang penuh gaya.” Arai san juga menambahkan, “Hal ini merupakan upaya Sony untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Baik di rumah maupun dalam perjalana, terobosan teknologi dan produk baru Sony ini dipastikan akan menyajikan dan memperkaya pengalaman hiburan yang unik bagi konsumen.”

Beberapa produk unggulan terbaru dengan inovasi 3D dari Sony sudah dipamerkan di ajang CES 2011 bulan Januari lalu. Mengingat banyaknya produk yang dipamerkan, Sony menyediakan tiga ruang pameran khusus; yaitu ruangan untuk produk Digital Imaging, Produk PC dan Personal Audio, serta Produk Display, Audio, dan Games.

Produk Andalan
Di acara ini, Sony memperkenalkan lima kamera Cyber-shot terbaru yang memiliki mode 3D Still Image. Jadi kelima kamera baru Sony ini mampu mengambil foto 3 dimensi yang dapat dinikmati di layar yang mendukung teknologi 3D.

Untuk Handycam, Sony mengandalkan HDR-TD10 yan merupakan camcorder “Double Full HD” 3D pertama di dunia. Jadi hasil rekaman dapat dinikmati sebagai konten 3D sekaligus sebagai konten 2D Full HD secara otomatis. Bahkan Anda juga bisa menonton hasil perekaman video 3D di layar sentuh Xtra Fine 3D miliknya, tanpa harus menggunakan kacamata 3D.

Notebook VAIO Seri F terbaru juga menawarkan fasilitas layar 3D, yang amat berguna tidak hanya untuk tayangan film, tapi juga untuk bermain game 3D.

Tentunya Sony juga tidak lupa untuk memamerkan jajaran BRAVIA terbarunya, yang mengandalkan KDL-HX925, yang memiliki kemampuan 3D Full-HD dengan sync transmitter 3D terintegrasi.

Nantikan ulasan untuk produk-produk Sony 3D World di sini.