intel partners sandybridge Intel Sandy Bridge: Generasi Kedua Intel Core i news liputan acara lokal

Platform terbaru Intel secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Intel Sandy Bridge ini merupakan generasi kedua prosesor Intel Core i yang pertama kali diperkenalkan tahun lalu. Keluarga prosesor Intel Core generasi tahun 2010 lalu terbilang cukup sukses dengan penjualan rata-rata lebih dari satu juta unit komputer per hari.

Tentunya sebagai produk baru, Intel juga mengemasnya dengan berbagai teknologi terkini yang menarik dan bermanfaat bagi penggunanya. Sebut saja Intel Quick Sync Video dan Intel Wireless Display 2.0. Kedua teknologi ini membuat penayangan video di perangkat lain seperti TV LCD dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Di sisi performa, Intel menghadirkan pembaharuan teknologi Turbo Boost dengan Turbo Boost Technology 2.0. Dengan teknologi ini, performa komputer dapat ditingkatkan saat dibutuhkan. Turut meramaikan acara peluncuran platform terbaru dari Intel ini, dipajang berbagai merek notebook yang sudah dilengkapi platform Sandy Bridge seperti Zyrex, Axioo, Acer, HP, Lenovo, Dell, ASUS, Toshiba, T-Zone, MSI, Link, Gateway, C-Cube, Extron, Bhinneka, dan Samsung.

Informasi lebih lanjut mengenai platform Intel Sandy Bridge bisa dilihat di sini.

intel sandybridge partner Intel Sandy Bridge: Generasi Kedua Intel Core i news liputan acara lokal gateway touchscreen sandybridge Intel Sandy Bridge: Generasi Kedua Intel Core i news liputan acara lokal