Tri 1 500x333 Voucher Internet dari Tri untuk Kemudahan Isi Pulsa liputan acara lokal

Seiring dengan semakin meningkatnya penetrasi pengguna data di Indonesia, operator Tri semakin memanjakan para internet addict agar semakin betah internetan siang malam. Hal ini juga berdasarkan peningkatan penggunaan layanan internet Tri sejak dikeluarkan 6 bulan lalu.

Melengkapi kebutuhan pelanggan Tri dalam berinternet, koni ada fasilitas baru untuk isi ulang dengan mudah, yaitu voucher khusus internet dengan pilihan kuota yang beragam dan layanan pulsa mandiri secara online. Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengisi pulsa sendiri, khususnya bagi mereka pengguna device yang tidak menyediakan menu SMS atau USSD browser seperti iPad.

Kuota yang ditawarkan untuk voucher internet Tri mulai dari 500MB sampai dengan 5GB. Variasi harga dikeluarkan dengan harga mulai dari Rp.35.000 sampai Rp.125.000. Berikut adalah kutipan informasi pers resmi dari Tri. Informasi lengkap kunjungi www.tri.co.id.

Tri 3 500x375 Voucher Internet dari Tri untuk Kemudahan Isi Pulsa liputan acara lokal

Jagoan Internet Tri Kini Makin Lengkap:

Hadirkan Voucher Internet dan Isi Pulsa secara On line dan Mandiri

Jakarta, 11 Maret 2011,- Sejak diluncurkan sekitar 6 bulan yang lalu, layanan internet 3 (baca:Tri) mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Melengkapi kebutuhan pelanggan Tri dalam berinternet, Tri menghadirkan fasilitas baru untuk pelanggan melakukan isi ulang dengan mudah, yaitu voucher khusus internet dengan pilihan kuota yang beragam dan layanan  pulsa mandiri secara online. Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengisi pulsa sendiri, khususnya bagi mereka pengguna device yang tidak menyediakan menu SMS atau USSD browser.

 

”Sejak diluncurkan tahun lalu, layanan Internet Tri disambut positif oleh masyarakat Indonesia yang ditandai dengan pertumbuhan pelanggan sangat pesat. Hal ini dipicu oleh tarif termurah dan kualitas layanan yang kami berikan. Melengkapi tarif murah dan berkualitas ini, kami hadirkan kemudahan mengisi pulsa internet baik dengan menggunakan voucher maupun layanan mandiri secara on line, sehingga pelanggan dapat terus berinternet tanpa terkendala isi pulsa,”ujar Mustafa Kapasi, Head of Marketing Tri.

 

Tri memberikan kemudahan bagi pelanggan yang kesulitan mengisi pulsa karena menggunakan device yang tidak menyediakan menu SMS atau akses USSD menu browser seperti iPad. Dengan layanan isi pulsa mandiri secara online, pelanggan dapat mengisi pulsa dengan mudah. Cukup gosok kode voucher yang tertera di voucher lalu masukkan, maka pulsa akan terisi secara otomatis. Selain itu, pelanggan juga bisa melakukan cek pulsa atau kuota internet, membeli paket berlangganan, info coverage EDGE, 3G HSDPA Tri dan informasi seputar produk dan layanan internet. Pelanggan cukup akses ke http://internet.tri.co.id dari nomor Tri dengan menggunakan device apapun.

 

Selain itu, Tri menyediakan pilihan isi pulsa dengan Voucher internet yang memiliki pilihan kuota yang beragam. Pilihan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang hanya menggunakan kartu Tri untuk layanan internet Tri saja. Meraka seringkali mengalami masalah mengingat nomor Tri-nya.  Dengan voucher data ini akan memudahkan mereka mengisi ulang tanpa harus kuatir mengingat nomor mereka. Dengan menggunakan voucher ini, pelanggan bisa langsung melakukan 1 langkah resgitrasi yaitu dengan  memasukkan kode pin yang tertera di voucher lalu dapat segera menikmati layanan paket internet Tri tanpa registrasi.  Pelanggan juga tidak perlu mengingat kode registrasi (*234#) karena pelanggan cukup memilih nominal voucher data sesuai kebutuhan, mengisi ulang sesuai petunjuk kemudian layanan internet Tri sudah siap.

 

Nominal yang tersedia sangat beragam dan sangat terjangkau, yaitu:

Kuota Harga Bandrol
500 MB Rp 35.000
1 GB Rp 50.000
2 GB Rp 75.000
5 GB Rp 125.000

 

 

 

Harga sudah termasuk PPN

Tri Kasih Bonus Kuota 20% : Internetan Semakin Puas

Sebagai apresiasi pada pelanggan setia Internet, Tri memberikan bonus 20% mulai tanggal 8 Maret sampai dengan 8 April 2011. Bonus diberikan sebesar 20% dari besarnya kuota berlangganan, bagi seluruh pelanggan yang memperpanjang masa berlangganan paket internert, registrasi baru paket internet, aktivasi kartu perdana internet dan mengisi ulang dengan voucher internet selama periode program.

Kuota +Bonus Kuota

20%

Tarif Berlangganan

Per 30 hari*

500 MB 600 Rp 35.000
1 GB 1.2 Rp 50.000
2 GB 2.4 Rp 75.000
5 GB 6 Rp 125.000

 

 

 

 

*Harga sudah termasuk PPN, berlaku mulai 8 Maret 2011

Tri Hadir di Mega Bazaar Computer

Tri menggelar Mega Bazar Computer serempak di 6 kota:Jakarta, Bandung, semarang, Yogya, Surabaya, Makassar, mulai tanggal 9 – 13 Maret. Selama pameran Tri memberikan penawaran khusus diantaranya paket bundling Modem Huahei 143 + Kartu Internet Tri 1 GB (3 bulan), semula Rp 399 ribu dijual dengan harga                      Rp 299 ribu. Terlebih dahulu pelanggan membeli voucher internet 5 GB untuk mendapatkan paket ini.

Khusus pameran di Jakarta, yang berlokasi di JHCC Hall B, dibuka pre-order paket bundling ZTE tablet (7 inch) + Kartu Internet 1 GB (3 bulan). Harga semula Rp 2,5 juta, menjadi Rp 2,2 juta.

 

Di Tahun 2011, Tri akan tetap konsisten menghadirkan layanan terjangkau dan inovatif untuk layanan suara, SMS dan data. Namun demikian, Tri tidak akan mengesampingkan potensi positif layanan data yang diperkirakan berkembang pesat di tahun 2011. Untuk itu Tri akan terus berinovasi menghadirkan penawaran menarik bagi pengguna internet dan meningkatkan kualitas layanan data.