Quantcast
AplikasiBlackBerry

Angry Farm di Blackberry, Bermain ‘Angry Tanpa Birds’

Pengguna Blackberry sampai saat ini masih menanti games populer Angry Birds dikeluarkan dalam versi Blackberry. Setelah keluar untuk versi iPhone, menyusul Android dan tidak lama kemudian Windows Phone. Kapan untuk Blackberry doong?. Masih belum jelas, daripada manyun nungguin games Angry Birds untuk Blackberry hadir, ada satu permainan alternatif yang serupa dengan Angry Farm. Yaaa…bisa dibilang sama sama ‘Angry’ tetapi tanpa ‘Birds’.

Games besutan Smarter Apps yang membutuhkan memori 1830KB ini memililki tema dimana sekelompok penghuni peternakan marah terhadap sekawanan serigala. Angry Farm menggunakan sistem permainan pada Angry Birds, dimana pemain diwajibkan melontarkan hewan-hewan mereka untuk mengusir hewan lain yang datang. Hanya bedanya, jika pada Angry Birds hewan yang dilemparkan hanya sekelompok burung, pada Angry Farm Anda akan menemukan beberapa jenis hewan yang lain seperti sapi, ayam, serigala, dll. Angry Farm memuat 30 level permainan yang harus diselesaikan oleh pemain. Grafik dan kualitas audio yang disuguhkan menarik dan tidak membosankan.

Angry Farm dapat dimainkan pada produk BlackBerry yang menggunakan sistem operasi Blackberry 4.6 ke atas. Sayangnya, games menarik ini tidak bsia didapatkan dengan gratis. Anda harus membeli dengan harga US$4.99 USD untuk mendapatkannya. Paling tidak, games yang satu ini menghadirkan suasana serupa Angry Birds buatan Rovio. Jadi, daripada nunggu Angry Birds yang tidak kunjung tiba, baiknya mendownload aplikasi yang satu ini saja.

Download games Angry Farm dari BlackBerry App World.

2 komentar

  1. Saya sudah punya n sangat menarik. bagi yg berminat, kalo mau game ini secara free bs hub saya. tks

Back to top button