Quantcast
News

XL Luncurkan XL BlackBerry 3 in 1 Unlimited Pertama di Asia

Untuk bertahan di tengah persaingan operator telekomunikasi yang semakin sengit, inovasi yang baru amat dibutuhkan. Sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, XL kembali menelurkan program inovatifnya berkaitan dengan layanan BlackBerry. XL meluncurkan layanan BlackBerry 3 in 1 Unlimited. Layanan 3 in 1 ini mengukir sejarah sebagai yang pertama di kawasan Asia.

Sesuai namanya, pelanggan XL akan mendapatkan tiga manfaat sekaligus jika memanfaatkan layanan BlackBerry XL. Dengan membayar tarif Rp 125.000 per 30 hari, pelanggan XL bisa menikmati gratis BlackBerry Roaming ke 7 negara, menelpon gratis tak terbatas 24 jam sehari ke 3 nomor XL (didaftarkan melalui *123#), SMS gratis tak terbatas ke semua nomor termasuk operator non-XL, serta layanan Internet tak terbatas 24 jam sehari.

Cara mendapatkan layanan istimewa ini, pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan mengetik BB(Spasi) 3in1 lalu kirim ke 568 atau melalui *123# pilih menu BB 3in1, BlackBerry Full Service with Unlimited voice and SMS.

Jika ingin berhenti berlangganan, kirim SMS dengan mengetik 3in1(Spasi)OFF kirim ke 568 atau melalui *123#. Untuk setiap perubahan nomer yang akan didaftarkan, pelanggan terkena biaya sebesar Rp1000,-/nomer. Keterangan lebih lanjut mengenai program promo tarif BB 3in1 Unlimited ini bisa dilihat di www.xl.co.id

[tab: Galeri Foto][tab: Press Release]

Siaran Pers

Pertama di Asia
XL Luncurkan XL BlackBerry 3 in1 Unlimited

Jakarta, 28 Februari 2011, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meluncurkan promo paket inovatif baru pada layanan BlackBerry, yaitu XL BlackBerry 3 in 1. Paket baru yang pertama di Asia ini memberikan manfaat yang lebih maksimal kepada pelanggan berupa tarif hanya Rp 125 ribu/30 hari (sudah termasuk pajak) untuk layanan BlackBerry Internet Service (Full Service), gratis unlimited nelpon 24 jam ke 3 nomor XL yang didaftarkan, serta SMS ke semua nomor termasuk nomor selain XL. Promo baru ini akan berlaku secara nasional mulai 28 Februari hingga 28 Mei 2011.

Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago mengatakan, “BlackBerry sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari masyarakat, dan tidak dapat terpisahkan lagi. Karena itulah XL terus-menerus berusaha memaksimalkan manfaat layanan XL BlackBerry, yang kemudian lahir Paket 3 in 1 Unlimited. Kami berharap promo baru ini akan semakin mendukung dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.”

Nicanor menambahkan, dengan tarif Rp 125.000/30 hari, selain nelpon dan SMS gratis unlimited, pelanggan juga mendapatkan gratis BlackBerry Roaming ke-7 negara. Sementara itu, untuk 3 nomor sesama XL yang bisa ditelpon secara gratis unlimited, pelanggan bisa mendaftarkannya melalui *123#. Pelanggan bisa menelpon ke-3 nomor tersebut selama dan sesering mungkin. Untuk pengiriman SMS, pelanggan dapat mengirimkan pesan berapapun tanpa dibatasi jumlahnya ke semua operator seluler di Indonesia selama 24 jam.

Untuk mendapatkan layanan istimewa ini, pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan ketik BB(Spasi) 3in1 lalu kirim ke 568 atau melalui *123# pilih menu BB 3in1, BlackBerry Full Service with Unlimited voice and SMS. Jika pelanggan hendak berhenti berlangganan, cukup kirim SMS ketik 3in1(Spasi)OFF kirim ke 568 atau melalui *123#. Untuk setiap perubahan nomer yang akan di daftarkan, pelanggan terkena biaya sebesar Rp1000,-/nomer. Keterangan lebih lanjut mengenai program promo tarif BB 3in1 Unlimted ini bisa dilihat di www.xl.co.id

Hingga saat ini, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 815.000 pelanggan. Untuk memaksimalkan kualitas layanan, saat ini XL memiliki kapasitas Bandwidth BlackBerry sebesar 1 Gbps, melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda, sehingga menjamin jaringan XL untuk semakin handal. Hal ini menjadikan XL sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang terkoneksi ke Research in Motion (RIM) dengan dual carrier partner, serta menjadi yang terdepan dalam layanan BlackBerry di Indonesia.

Layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 22.191 BTS (2G/3G) per akhir 2010. Sementara itu, untuk mendukung pelayanan terbaik bagi pelanggan XL BlackBerry, hingga kini telah tersedia 24 Xperience Land di 14 kota, antara lain di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Lampung, Pelembang, dan Jambi.

Back to top button