Quantcast
Mobile GadgetPonsel

Nexian TAP G868, Ponsel Layar Sentuh 500 Ribuan

Nexian Tap G868

Hari gini punya ponsel berlayar sentuh rasanya sudah bukan isapan jari belaka. Karena label ‘mahal’ untuk ponsel berlayar sentuh sudah tidak berlaku lagi. Karena Nexian mengeluarkan ponsel terbarunya dengan kemampuan layar sentuh yang dibandrol hanya Rp. 599.000 saja. Tidak perlu merogoh kantong dalam dalam, ponsel dambaan bisa mampur dalam genggaman.

[tab:Nexian TAP G868]

Layar sentuh resisitive yang dihadirkan mendukung tampilan menu fitur dan aplikasi di dalamnya. Seperti tampilan menu kiri dan kanan yang bisa di “put and drag” di tempat yang di inginkan. Animasi Screen pada layar utama sehingga wallapaper yang tampil terkesan hidup dan dapat bergerak. Kita juga dapat mengganti wallpaper langsung dengan menggeser layar menggunakan jari tangan tanpa harus masuk ke phone setting.

Tidak hanya itu saja, Nexian juga membenamkan beragam aplikasi besutan Nexian itu sendiri di dalam Nexian TAP G868. Aplikasi yang tertanam antara lain Media Box, Nexian Messenger, Nexian Music Card (NMC) serta Nexian Zone. MediaBox merupakan aplikasi baru yang dikembangkan oleh Nexian. MediaBox merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai reader atau alat pembaca berbagai media termasuk beberapa kategori seperti news dan lifestyle (KompasFemale.Com, Mediaperempuan.Com, Temposelebritas.Com, Tempogayahidup.Com, dll). Media-media dalam aplikasi ini akan terup date sesuai dengan up dated dari server. Untuk membaca MediaBox ini konsumen akan di beri pilihan charging (harian, mingguan atau bulanan).

Sementara itu, Nexian Messenger memfasilitasi kebutuhan chatting dengan 1.5 juta pengguna Nexian Messenger lainnya serta mengobrol seru bersama puluhan ribu Nexian user yang setiap saat membanjiri chatroom-chatroom yang tersedia. Dengan memiliki hape ini Nexianers akan mendapatkan nomor PIN secara otomatis yang akan diperoleh setelah mengaktifkan aplikasi Nexian Messenger ini.

Nexian Music Card (NMC) merupakan bagian terpisah. Berupa memory card ini memuat 300 lagu dari artis-artis dan group band ngetop di Indonesia. Dan lagu-lagu ini hanya bisa dinikmati lewat aplikasi NMC Player ini. Sementara itu, Nexian Zone khusus di rancang untuk Nexianers yang suka download konten-konten dan aplikasi-aplikasi. Konten meliputi wallpaper, ringtone dan game. Disamping itu, aplikasi ini di siapkan untuk mengupdate aplikasi-aplikasi Nexian seperti Nexian Messenger, Nexian Music Card Player, Yahoo!Messenger, MSN, atau Skype nantinya lewat OTA (Over The Air). Hal ini akan memudahkan Nexianers untuk mengupgrade aplikasi-aplikasi di atas langsung dengan mendownload aplikasi dengan versi lebih baru tanpa harus pergi ke service center.

Program pembelian Nexian TAP G-868 ini juga bekerjasama dengan Kartu Kredit Mandiri dengan Cicilan 0% selama 12 bulan dengan Rp. 49.000,- x 12 bulan (syarat dan ketentuan berlaku) promo ini berlaku di Nexian Shop, Selular Shop dan Hypermart tertentu. Untuk pembelian dengan cash dan kartu kredit lainnya harga resmi berlaku Rp. 599.000,-. Khusus untuk pembelian dengan kartu kredit maksimal pembelian 2 unit untuk 1 kartu kredit.

Langsung kunjungi dealer nexian atau pusat penjualan ponsel terdekat untuk mendapatkan Nexian TAP G868.

Features
Dual GSM 900/1800MHz
GPRS/EDGE
2.8” QVGA Touch Screen LCD
2.0 MP Camera
Supports JAVA
Bluetooth
Video Player dan Audio Player
FM Radio
Supports External Memory
Handsfree
Language: English – Indonesian
12-month Warranty

Application
Nexian Messenger
Nexian Zone
Nexian Mediabox (Media & News)
NMC Player
Yahoo!Messenger
Yahoo!Mobile
Chatting Applications: MSN, Skype
Facebook dan Twitter

26 komentar

  1. nexian tap saya ga bisa pake app mig33, layar sentuhnya gak jalan, gimana ya pak?
    ada link app mig33 buat nexian tap gak?

  2. untuk didaerah jakarta bisa saya beli dimana?
    yang harganya real tidak perlu tawar menawar harga…
    biasanya harga 599.000 bisa jadi 700-800 ribuan.

    1. @ali
      Silakan mampir ke Selular Shop terdekat. Harganya mungkin akan ditambahi PPN 10%.

  3. pngn bgt beli tp duit na kurang dikit gi ya tunggu brp hari gi lah smp terkumpul biarin lah bela2in beli hp nexian walaupun kantong kosong

  4. hapex kren bgt udh q beli koq lengkap ma aksesorisnya,, oy koq q beli harganya lbh dari 600-an

  5. muantappp.. aku dah beli di Matahari Solo… untuk pelindung layarnya itu ada juga ya?? eman2 kalau lecet layarnya,,,hehehe…

  6. hp sya prnah jtoh 1 x nie ,jtoh’ a kira” 40 cm an… kira” hp sya utk kdepan nya bisa eror g ya??

    1. @ipank’s
      Selalu ada kemungkinan kerusakan biarpun nggak jatuh. Kalo skarang masih bisa dipakai, semoga baik2 saja.

  7. bgi yg udah beli selamat ea, aq msh nyari nui, owh ea nexian tap bisa gk hp ntu dunlud aplikasi macam opera mini , bolt, ucweb, ebuddy ,mig33, dll

  8. pengen beli tapi kok cari2 msh lum smpe salatiga….
    mana yg ada???/
    semarang???

    1. @diana
      coba hubungi:
      NSC SEMARANG Ruko Siranda 024 – 8645.3177 – 79
      Jl Diponegoro No.2 Kav.C-D

      Giant Semarang JL. Brigjen Sudiarto KM11 – Semarang (024) 786745804

  9. ku juga dah beli, musiknya mantap, klw pake headset suara bass-nya seperti pake efek subwoofer

Back to top button