Quantcast
KomputerUltraportable

Sony VAIO Y Series Resmi Hadir di Indonesia dengan Prosesor AMD Terbaru

Tahun 2011 dimulai Sony dengan menghadirkan jajaran produk VAIO terbaru, yaitu Y Series. Sony VAIO YB Series merupakan VAIO pertama yang menggunakan prosesor AMD dan platform AMD terbaru.

Sony YB Series hanya dijual seharga Rp 4,999,000 dan jika Anda membelinya selama roadshow yang berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia, Sony memberikan hadiah modem gratis. Harganya yang terjangkau ini tidak memaksa Sony berkompromi soal performa. Sony YB Series amat handal untuk urusan multimedia sekalipun, termasuk memutar film Hi-Def. Rahasianya terletak pada penggunaan platform AMD yang baru, Fusion APU. Detail teknis mengenai YB Series dan AMD Fusion APU akan dibahas di artikel terpisah.

Nah, bagi Anda yang masih muda (18 – 23 tahun), Sony Indonesia mengadakan lomba karya tulis yang dilangsungkan mulai tanggal 4 Februari sampai 1 Mei 2011. Beberapa ketentuan bisa dilihat di gambar berikut atau langsung ke fan page Sony Indonesia di Facebook.

Tentunya jangan sampai Anda melewatkan roadshow Sony di kota Anda yang menyediakan banyak penawaran menarik.

Satu komentar

  1. sebelumnya mohon maaf, netbook Y series VPCYB15AG saya tidak bisa mendeteksi hardisk toshiba ? sementa kalau ada falsh disk lain masuk bisa terddeteksi. hardisk toshiba ini juga aneh, kalau dimasukan ke laptop lain maka terdeteksi

Back to top button