Menjadi Pemilik Nokia E7 Pertama?? Preorder dari sekarang!!

Tanggal 29 Januari 2011 kemarin, Nokia Indonesia mengumumkan preorder ekslusif untuk Nokia E7 terhitung mulai tanggal 30 Januari 2011 sampai 17 Februari 2011. Dikutip dari press release resmi dari Nokia Indonesia, jumlah unit Nokia E7 yang akan dikeluarkan dalam gelombang preorder ini sangat terbatas. Jadii..jika ingin menjadi pemegang Nokia E7 pertama, siapkan kocek Rp. 6.800.000 dan langsung daftar preorder ke website www.belibarang.com.

Paket preorder juga diserta dengan paket Nokia Unlimited Data Plan gratis dari Telkomsel selama enam bulan, tas duffel Nike Golf, dan sebuah handsfree Bluetooth Nokia tipe BH-217. Pesanan akan langsung dikirim ke pemesan mulai Februari 2011 ini. Informasi lengkap, kunjungi situs www.nokia.co.id/e7.

Spesifikasi lengkap Nokia E7 dapat dilihat di sini

Pemesanan Preorder Dimulai Untuk Nokia E7

Jakarta, Indonesia – 29 Januari 2011 – Nokia Indonesia hari ini mengumumkan dimulainya pemesanan preorder secara ekslusif untuk Nokia E7, yang berlangsung mulai dari tanggal 30 Januari hingga 17 Februari dalam jumlah terbatas. Nokia E7 merupakan smartphone bisnis terbaru Nokia yang dilengkapi berbagai fitur teratas bagi para pemuja produktivitas yang membutuhkan akses langsung yang aman ke berbagai sistem korporat, sambil tetap bisa produktif dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka, terhubung ke jejaring sosial favorit, dan mengunduh aplikasi lewat Ovi Store. Dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 4 inci AMOLED, dengan teknologi Nokia ClearBlack untuk meningkatkan tampilan layar di luar ruangan, dan keyboard penuh slide pad, pengguna bisnis akan merasakan Nokia E7 adalah smartphone dengan bentuk dan ukuran yang sempurna untuk mengerjakan dokumen, spreadsheet, atau membaca dan menyunting presentasi.

Hadir dengan harga Rp 6.800.000, konsumen di Indonesia dapat memesan preorder Nokia E7 yang pertama di Asia Tenggara dan Pasifik (South East Asia Pacific – SEAP) melalui situs www.belibarang.com bekerja sama dengan Citibank dan empat puluh Sembilan (49) lokasi toko Nokia di seluruh Indonesia. Juga menyertai paket pemesanan pre-order Nokia E7 ini adalah paket Nokia Unlimited Data Plan gratis dari Telkomsel selama enam bulan, tas duffel Nike Golf, dan sebuah handsfree Bluetooth Nokia tipe BH-217*.

Nokia E7 akan langsung dikirimkan ke alamat konsumen, melalui jasa pengiriman khusus, yang akan dimulai pada akhir Februari 2011**. Pemesanan produk secara langsung di gerai resmi Nokia akan diadakan pada periode pemesanan berikutnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.nokia.co.id/e7 atau hubungi layanan konsumen Nokia Care Centre di 021 526 6542.

*: Persediaan terbatas
**: syarat dan ketentuan berlaku

About The Author

Sebelumnya adalah wartawan sebuah majalah telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kini meneruskan minat menulis tentang ponsel dan tren teknologi komunikasi di sela kesibukan sebagai ibu rumah tangga.