Quantcast
News

Toshiba Luncurkan Empat Produk Terbaru untuk Pasar Indonesia

Memasuki kuartal pertama tahun 2011 ini Toshiba mengeluarkan 4 seri produk terbarunya untuk melengkapi jajaran produk netbook dan notebooknya di pasar Indonesia. Keempat produk baru tersebut antara lain Satellite M645, Satellite A665 dan A665 3D version, Qosmio X500, dan yang paling gress adalah netbook NB505 dan NB520.
Bertempat di Hotel Four Season Jakarta, Toshiba Group yang diwakili oleh Paige Shi, Product Specialist Marketing Group Toshiba Singapore, secara resmi melepas keempat seri notebook dan netbook baru tersebut untuk mulai dipasarkan di Indonesia.

Sesungguhnya untuk seri Satellite M645, Satellite A665 dan A665 3D version, serta Qosmio X500, sudah muncul ke pasaran global sejak awal quarter 3 tahun 2010 lalu, tapi seperti yang sudah sering terjadi, keempat produk tersebut terlambat dipasarkan untuk pasar Indonesia dan baru secara resmi dipasarkan di Indonesia terhitung sejak Januari 2011 ini. Keempat produk notebook baru tersebut sudah menggunakan teknologi processor Intel Intel i3, i5, dan i7 2nd generation. Toshiba mengklaim keempat notebook premium ini sebagai notebook yang tangguh, yang memiliki kombinasi antara fitur multimedia serta gaming terbaik, dan Toshiba pun telah menanamkan berbagai fitur dan hardware terbaik untuk mendukung empat seri notebook baru ini menjadi yang tercanggih di kelasnya.

Fitur-fitur tersebut antara lain kartu grafis NVidia GEForce terbaru, layar yang telah menggunakan teknologi Clear SuperView HD display, storage besar hingga ukuran 1 TB, memory RAM DDR3 up to 8 GB, Blu-Ray disc player, dan kualitas sound system kelas premium dari Harman Kardon stereo speaker. Dari segi keamanan, M645 juga telah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor dan software face recognition yang bisa diakses melalui integrated webcam-nya.

Sedangkan untuk kelas netbook, Toshiba mengeluarkan seri NB505 dan NB520. Kedua seri netbook ini telah ditanamkan prosesor Intel Atom N550 dual-core untuk mendukung kinerjanya. NB505 digadang-gadang sebagai netbook tertipis dan teringan yang mampu menawarkan kemampuan prima untuk kebutuhan komputasi sehari-hari, tentunya dengan harga yang terjangkau. Sedangkan NB520 merupakan sebuah netbook dengan kualitas audio premium. Berkat stereo speaker 2 watt terkecil dengan teknologi Dolby Advanced Audio yang ditanamkan oleh Harman Kardon ke dalam NB520 ini, Anda dapat menikmati alunan audio musik yang powerfull, begitupun ketika Anda menonton video dengan kualitas High Definition (720p) melalui layar ClearView-nya.

Teknologi lain yang ditanamkan ke dalam keempat seri produk terbaru ini adalah fitur Sleep and Music yang memungkinkan Anda untuk tetap mendengarkan alunan lagu dari perangkat MP3 player Anda melalui speaker Harman Kardon walaupun notebook/netbook Anda dalam keadaan tidak menyala, cukup dengan menyolokkan mp3 player Anda ke jack audio-in yang tersedia di notebook/netbook Anda. Bahkan Anda pun dapat mengisi ulang baterai dari media portable lainnya melalui NB520 ini, lagi-lagi tanpa perlu menyalakan notebook/netbook Anda. Keempat seri produk terbaru ini dapat Anda miliki dengan harga mulai dari $469 hingga $2599.

Back to top button