Quantcast
News

Nokia E7 Charity Dinner: Malam Amal Untuk Korban Bencana

2010 12 17 20.42.05

Jakarta, Indonesia – 17 Desember 2010 – Nokia hari ini menyelenggarakan acara makan malam amal di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Indonesia. Acara ini merupakan bentuk apresiasi Nokia bagi Indonesia yang sudah memberikan dukungan bagi Nokia. Karena itu, Nokia Indonesia memberikan tanda terima kasih kepada Indonesia, lewat donasi ke Palang Merah Indonesia. Di acara ini, para tamu diundang untuk ikut serta dalam sebuah lelang amal, untuk mendapatkan tujuh unit Nokia E7, termasuk yang pertama di seluruh dunia. Nokia E7 adalah smartphone bisnis terbaru Nokia. Selain menyumbangkan hasil dari lelang amal tersebut ke PMI, Nokia Indonesia juga memberikan cek senilai seratus juta rupiah (Rp 100.000.000) ke Ketua Palang Merah Indonesia, Jusuf Kalla.
Berbicara di acara ini, Country Manager Nokia Indonesia, Bob McDougall, mengatakan, “Kami di Nokia dengan tulus ingin memberikan kembali ke Indonesia, negara yang merupakan salah satu pasar penting bagi Nokia. Para konsumen di Indonesia selalu mendukung produk dan solusi kami, dan salah satu contohnya adalah Nokia C3, yang telah terjual sebanyak lebih dari satu juta unit di negara ini. Kami berkomitmen untuk memberikan kembali ke negara ini, yang sudah memberikan banyak sekali bagi kami. Kami sangat senang untuk bisa bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia untuk memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan.”

Indonesia adalah salah satu negara di dunia yang meluncurkan Nokia E7, yang disebut sebagai the new stylish communicator. Dilengkapi dengan Microsoft Exchange ActiveSync, Nokia E7 mendukung akses langsung, aman dan real-time ke email perusahaan dan aplikasi pribadi lainnya. Dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 4 inch, dengan teknologi Nokia ClearBlack untuk meningkatkan tampilan layar di luar ruangan, dan keyboard penuh, pengguna bisnis akan merasakan Nokia E7 adalah smartphone dengan bentuk dan ukuran yang sempurna untuk mengerjakan dokumen, spreadsheet, atau membaca dan mengedit presentasi. Untuk keamanan korporat, disediakan kombinasi berbagai solusi keamanan tingkat bisnis.

Tujuh pemenang lelang Nokia E7 di acara ini akan menjadi konsumen pertama di dunia yang memiliki Nokia E7, yang akan mulai tersedia di kuartal pertama tahun 2011.

nokia e7 looks

Back to top button