Quantcast
AplikasiSymbian

Sygic Mobile Maps 10 untuk Symbian^3, Alternatif OVI Maps

Untuk para pengguna ponsel Nokia, OVI Maps memang memberikan informasi kebutuhan tentang peta, lokasi dan navigasi di layar ponsel dengan baik. Tetapi jika bosan dengan tampilan OVI Maps, Anda bisa emnggunakan alternatif lain, yaitu Sygic Mobile Maps.

Sygic Mobile Maps telah mengeluarkan versi terbaru yang khusus untuk pengguna ponsel dengan sistim operasi Symbian^3 seperti Nokia N8, Nokia C7 dan Nokia C6-01. Dalam versi terbarunya ini, Sygic menghadirkan tampilan lebih hidup dengan peta 3 dimensi dan berbagai rute perjalanan berikut detail kode pos area, point of interest, jalan bercabang, bahkan akurat kontur bagian depan (pintu) sebuah gedung juga bisa ditampilkan. Agar tidak salah tujuan.

Sayangnya, Anda harus membayar €20 sampai €53 (tergantung dari harga yang dikeluarkan dari masing masing negara) untuk mendapatkan aplikasi peta ini. Sebagai informasi, Sygic Mobile Maps juga bisa digunakan untuk ponsel dengan sistim operasi Symbian 60, Android, Maemo, iOS, dan Microsoft Mobile. Informasi lengkap kunjungi www.sygic.com

Back to top button