Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Angry Birds: Pertarungan antar Penyebar Flu

Apabila Anda pengguna smartphone Android, iPhone, atau Nokia, pasti Anda tahu tentang game Angry Birds. Pada Angry Birds, pemain akan mengendalikan sekumpulan burung yang sedang mencoba untuk meraih kembali telur yang telah dicuri oleh sekawanan babi jahat yang kelaparan. Babi-babi tersebut menciptakan struktur tertentu yang terbuat dari kayu, kaca, dan batu di tiap levelnya  — yang tentu saja setiap level akan menjadi semakin sulit dan rumit — untuk melindungi mereka dari serangan balasan para burung. Tugas Anda sederhana, basmi semua babi di tiap levelnya dengan menggunakan ketapel dan para burung sebagai amunisinya. Dibutuhkan ketepatan membidik untuk mendaratkan burung-burung tersebut pada sasaran yang Anda inginkan. Masing-masing burung pun memiliki kemampuan yang unik. Sangat menyenangkan menyaksikan struktur yang dibuat oleh para babi tersebut runtuh dan menimpa semua yang ada dibawahnya. Terkesan sedikit sadis, namun ketika Anda sudah memainkannya mungkin yang Ada dipikiran Anda adalah, “wah seru sekali!” atau, “bagaimana ya caranya untuk memenangkan level ini?” Uji kemampuan Anda untuk memecahkan bagaimana caranya mengalahkan para babi ini di tiap levelnya.

Game puzzle ini sangat digandrungi oleh banyak pengguna smartphone, karena memiliki visual yang menarik, gameplay yang sederhana namun membutuhkan presisi yang baik, dan cukup adiktif. Saat ini Angry Birds tercatat sebagai apps berbayar nomor  1 di lebih dari 60 negara, termasuk di Indonesia. Menurut estimasi pengamat, Kesuksesan Angry Birds akan membuat pengembangnya, Rovio Mobile, mendulang  pemasukan kurang lebih sebesar kurang lebih satu juta dolar dari ad-revenue tiap bulannya di akhir tahun ini. Dan sejak perilisannya pada iPhone dan iPod touch di tahun 2009, game ini telah terjual lebih dari 10 juta kopi. Angry Birds tersedia di Google Market (khusus untuk Android, Angry Birds bisa di-download secara  gratis atau ad–supported), Apple Apps Store, dan Nokia Ovi Store.

5 komentar

  1. dimana bisa dapet versi paling komplit? iphone, ipad, ovi store atau android?..he..he..penasaran soalnya ini game ga bosenin, udah selese bisa diulang2..

    1. Anda bisa mendapatkan versi paling komplit di App Store. Game ini memang adiktif, teman saya sampai meminjam ponsel Android saya setiap kali bertemu sampai-sampai saya menjadi merasa khawatir baterai ponsel saya jadi tersedot hanya untuk bermain Angry Birds saja.

Back to top button