Quantcast
AplikasiBlackBerryNews

11 Aplikasi Blackberry Gratis Terbaru

Memaksimalkan Blackberry bisa dengan cara melengkapinya dengan berbagai aplikasi. Tidak perlu aplikasi mahal, aplikasi gratisan juga tidak kalah menarik. Hal yang perlu diingat adalah kebutuhan Anda terhadap sebuah aplikasi. Jika ada yang gratis, mengapa harus bayar. Berikut adalah 14 Aplikasi gratis periode 3-5 Desember 2010 yang bisa didapatkan di Blackberry Appworld. Simak ulasan masing masing aplikasi, mungkin saja salah satunya merupakan aplikasi yang ada butuhkan.

Snake
snake

Main Snake di Blackberry!!!. Woow!!!. Permainan yang sempat menjadi andalan Nokia beberapa tahun silam kini bisa dimainkan dari layar Blackberry. Berterima kasihlah pada Igor Shitarev dengan developer Coper game yang menciptakan permainan klasik ini untuk Blackberry. Seperti biasa, ular yang pertama keluar masih dalam ukuran yang kecil, dan Anda harus menangkap makanan untuk membuatnya semakin besar. Pintu untuk menuju level berikutnya akan terbuka jika telah memakan semua makanan di level sebelumnya. Permaianan yang menghadirkan 3 kecepatan (Slow, Normal, dan Fast) dengan tantangan 12 level ini membuat jemari anda harus aktif meliak liukkan ular agar tidak tertabrak.

Jika ular biasanya menggunakan keypad 2, 4, 6 dan 8 untuk bergerak di ponsel dengan keyboard standard, maka dengan Blackberry type sentuh dengan menggerakkan ke kanan dan kiri, menggunakan trackball atau keypad Enter dan Spasi untuk ponsel dengan trackpad. Jika belum terbiasa memang terasa rumit. Tapi bagaimanapun, game Snake rasanya memang lebih asyik menggunakan keypad 2, 4, 6 dan 8. Hitung hitung olahraga jari.

Dapatkan langsung game berukuran 313KB ini dari Appworld Blackberry.

snake 2

snake 1

snake 3

FunX

funX

Pecinta jenis musik unik selain pop. Disini tempatnya!. Aplikasi FunX akan mengantarkan Anda menjelajahi jenis musik dari belahan dunia lain dari saluran FunX Radio. Nikmati kombinasi irama musik latin dengan gambus arabic. Atau mungkin musik grunge ala urban rythm berpadu dengan musik reggae. Masih banyak lagi berbagai kombinasi musik unik yang ditawarkan. Mulai dari yang membuat terbuat sampai yang membuat telinga Anda sakit. Asyiknya, Andapun bisa berpartisipasi untuk menentukan musik apa yang akan diputar. Kembangkan imanjinasi musik, lalu cobalah meminta FunX Radio mengolahnya. Jenis musik dangdut, keroncong atau tarling ala cirebonan ada ngga yaaa?

Dapatkan informasi lengkap Funx Radio dengan mampir ke situs www.funx.fm now
Download aplikasi yang hanya membutuhkan memori 9KB ini di Appworld Blackberry

York
york
Aplikasi York buatan Convep Mobilogy bukanlah sebuah aplikasi yang menghadirkan kemampuan mutakhir. Di dalam aplikasi ini, Anda hanya akan mendapatkan info lengkap tentang data berikut harga pendingin ruangan baru. Tentunya pendingin keluaran York saja yang akan ditawarkan. Akan sangat berguna jika Anda berniat mengganti pendingin ruangan lama dengan yang baru. Aplikasi York akan meminta Anda memasukkan keinginan dan budget tentunya tentang pendingin baru yang dicari. Feedback berupa saran type AC yang dibutuhkan akan didapatkan dari ahli pendingin ruangan. Dengan hanya membutuhkan memori
kb, Anda bisa mendownload aplikasi dari Appworld Blackberry dengan cuma cuma jika butuh saran untuk pendingin ruangan baru. Walaupun cakupan fungsinya minim, tetapi paling tidak lumayan daripada Anda harus menghubungi info pelanggan merek pendingin ruangan tertentu yang cukup memakan waktu.

[tab:Fly Buys] flybuys 1

Sebagai informasi, Fly Buys merupakan loyalty program yang telah bekerjasama dengan banyak bank dan merchant. Member yang terdaftar menjadi anggota Fly Buys akan mendapatkan point jika bertransaksi di merchart tertentu dengan menggunakan kartu kredit dari bank yang masuk dalam daftar partner. Fly Buys memang belum merajai Indonesia, cakupannya masih seputaran Australia dan New Zealand.

Awalnya, para member hanya bisa mengecek point yang telah dikumpulkan dari website resmi Fly Buys. Karena reward yang dijanjiakan untuk point tertentu cukup menggiurkan, maka para member rajin cek point dari situsnya. Untuk itu, Fly Buys membuat aplikasi untuk Blackberry. Aplikasi ini hanya akan memberikan informasi point yang telah dikumpulkan dengan memasukkan nomor kartu dan password. Satu hal pasti, aplikasi ini akan membuat hasrat shopping semakin menggila untuk terus mengumpulkan point
flybuys 5

flybuys 4

flybuys 3

flybuys2

flybuys 6

Voydat.com
voydat1

Voydat merupakan komunitas pengguna layanan VOIP dimana semua member yang terdaftar bisa melalakukan panggilan dan SMS satu sama lain tanpa biaya sepeser pu. Untuk menjadi aggota, daftar langsung ke . Aplikasi yang membutuhkan memori 694kb ini dibuat oleh MERCINET TECHNOLOGY S.L. Fitur yang bisa didapatkan dalam aplikasi Voydat adalah :
– Menerima dan melakukan panggilan ke seluruh anggota jaringan Voydat.
– Melakukan panggilan antar negara tanpa terbatas VoIP networks / firewalls.
– Address book.
– Redial
– Call records
– Last Call
– Balance

Dapatkan aplikasi Voydat langsung dari Blackberry Appworld .

voydat

BEIKS CARM
beiks

BEIKS CARM Dictionary of Theology for BlackBerry, merupakan aplikasi khusus untuk pengguna Blackberry yang beragama kristen. CARM (CHRISTIAN APOLOGETICS AND RESEARCH MINISTRY) yang merupakan lembaga nonprofit membuat aplikasi untuk selalu memberikan informasi lebih dari 384 jenis keywords untuk dapat menjelaskan artinya kepada Anda. Aplikasi yang dibuat oleh Mr. Matt Slick dari BEIKS LLC ini memiliki fungsi yang serupa dengan sebuah kamus. Hanya saja, yang diterjemahkan adalah keyword untuk pembahasan agama. BEIKS CARM Dictionary of Theology for BlackBerry hanya membutuhkan memory 179kb. Download langsung dari Blackberry Appworld untuk menjadi panduan ketika Anda bingung tentang suatu istilah keagamaan.

Penguins Mobile
penguins mobile

Penguins Mobile merupakan aplikasi yang hanya kompatibel untuk BlackBerry® Storm2™ (9550) atau BlackBerry® Torch™. Aplikasi Penguins Mobile sangat berguna untuk para pemain game konsol Penguins untuk bisa mendapatkan informasi berupa real-time news, scores, highlights, kapan saja dan dimana saja. Sayangnya, aplikasi yang membutuhkan memori sebesar 1044 KB dan memberikan semua informasi tentang game Pinguin ini tidak menyediakan mini games versi mobile nya. Dapatkan aplikasi buatan Yinzam Inc dari Blackberry Appworld.

pinguis 2

pinguins 1

139492

Rogers urMusic
rogers urmusic

Ingin selalu mendengarkan musik terbaru?. Banyak aplikasi musik player berbayar, tapi yang satu ini gratiss…tiss…tisss. Rogers urMusic merupakan aplikasi besutan Rogers Communication Inc yang mampu mengubah ponsel Anda menjadi sebuah music player. Aplikasi ini menawarkan daftar musik dari berbagai negara dan artis yang bisa diimport langsung ke ponsel dengan GRATIS! Woow ! Selagi banyak aplikasi yang menawarkan kemudahan akses download tetapi harus bayar, maka aplikasi yang satu ini wajib dimiliki. Domnload album musik dan buat album yang selalu uptodate.

Sebagai informasi, musik yang didownload berlabel DRM (Digital Rights Management) yang tidak bisa di share ke device lain. Paling tidak, anda bisa menularkan pengguna Blackberry lain untuk mendownload aplikasi ini agar bisa membuat playlist yang up to date juga. Asyiknya, Anda bisa mendapatkan akses ke konser musik tertentu tanpa harus membeli tiket. Hmmm….benar benar must have apps yang memanjakan music lovers nih.

Aplikasi yang membutuhkan memori sebesar 841kb ini bisa Anda dapatkan dari Appworld Blackberry.

rogers 5

rogers 4

rogers 3

rogers 2

rogers 1

FUZE Demo
fuze demo version

Perlu diingat sejak awal, ini adalah aplikasi versi DEMO. Hanya untuk menampilkan contoh jenis theme yang disediakan oleh Elecite. Theme FUZE demo version ini masih menampakkan watermark Elecite, jika suka dengan tampilannya download langsung ke Appworld Blackberry dengan menggunakan key word ‘Fuze Full Version’. Mengubah theme Blackberry Anda dengan FUZE, seperti mengubah sistim operasi yang digunakan. Karena sungguh menghadirkan tampilan yang berbeda.
FUZE Theme menawarkan keunggulan :
? Design praktis, simpel dan professional
? 6-7 customizable icon dock
? 8-12 locked quick access icons
? Weather or Profile slot
? Bright, polished dash board interface
? Fast and snappy

Ingin mencoba versi trialnya, download di Appworld Blackberry.

fuze 4

fuze 5

SIR Mobile

SIR

SIR Mobile merupakan aplikasi karya Sotheby’s International Realty, sebuah perusahaan property terkemuka. Aplikasi yang pas untuk Anda para pecinta property atau agent di perusahaan properti. Karena aplikasi ini menghadirkan kemudahan akses untuk mendapatkan informasi rumah atau cottage yang dijual berikut alamat lengkap, peta GPS, serta foto view dan isi rumah. Tidak hanya itu saja, desain properti dalam rumah juga dihadirkan untuk menambah referensi jika ingin merubah suasana rumah.
Fitur yang dihadirkan oleh SIR Mobile adalah ;
• mencari property yang diinginkan.
• mengirim info property ke teman via text pesan atau email
• menyediakan fasilitas “Send to a Friend” untuk forward aplikasi ke teman menggnakan text message
• fitur “Call to See” untuk sambungan langsung ke Sotheby’s International Realty real estate professional.
• full-screen, high quality, color property photos

sir 3

sir 2

sir 1

sir 4

Back to top button