Quantcast
News

Esia luncurkan Hape Esia Jakmania

Salah satu operator CDMA terbesar di Indonesia, Esia, memperkenalkan bundling ponsel khusus bagi suporter Persija Jakarta, yang akrab dipanggil Jakmania. Dari segi fitur, layanan-layanan Esia seperti Esia Messenger dan Facebook telah dimilikinya, tapi yang paling menarik adalah harganya yang hanya Rp 250 ribu (sudah termasuk pajak).

Press Release

Jakarta, 26 Oktober 2010 – Punya Hape saat ini memang tidak lagi istimewa. Selain tipenya beragam, harganya pun sudah sedemikian murah. Tapi jika hape tersebut diidentikkan dengan klub sepakbola pujaan, itu bisa jadi cerita lain.

Adalah Esia, produk layanan telepon CDMA dari PT Bakrie Telecom Tbk yang mengeluarkan bundling hape yang ditujukan khusus bagi Jakmania. Hape yang diberi nama Hape Esia Jakmania ini dibuat khusus bagi para penggemar klub sepakbola Persija Jakarta. Warna hapenya oranye, warna khas pendukung persija.

Selain warna dan bentuknya yang stylish, layanan nilai tambah yang ditanamkan pada hape ini juga menunjang pertemanan sosial. Ada Esia Messenger yang memungkinkan pelanggan Esia untuk saling berkomunikasi lewat chatting. Ada pula fitur facebook buat mereka yang suka menjalin persahabatan lewat jalur maya.

“Sebuah terobosan inovatif dalam membangun dan membina kerukunan antar penggemar klub sepakbola. Disinilah perkembangan teknologi informasi dapat dimanfaatkan untuk pembinaan sekaligus sarana komunikasi bagi fans klub sepakbola“, ujar Freddy R Gultom, Vice President PT Bakrie Telecom Tbk ketika memperkenalkan Hape Esia Jakmania di Jakarta.

Tampak hadir dalam perkenalan Hape Esia Jakmania tersebut, Danang Ismartani, Ketua Umum Jakmania; Richard Achmad, Sekertaris Umum Jakmania dan Vidi Rosen, General Manager Regional Jabodetabek & Banten.

Menurut Freddy, kehadiran Hape Pusamania Ganas merupakan wujud nyata kecintaan Esia pada kota Jakarta. Sebelumnya Esia juga pernah menjadi sponsor klub sepakbola kebanggaan penduduk ibu kota ini. “Kini kerjasama tersebut lebih dipererat dengan menggandeng pendukungnya, Jakmania“, katanya.

Melalui hape ini para Jakmania tidak saja memiliki alat yang bisa menjadi identitas kebanggaan bersama, tapi juga akses untuk saling berkomunikasi dengan murah. Pertama harga hape terjangkau. Dengan Rp 250 ribu (termasuk pajak), Jakmania bisa memperoleh hape keren dan penuh fitur pertemanan sosial ini. Keuntungan lain, jelas Freddy lebih lanjut, pendukung Jakmania yang membeli hape ini juga akan mendapatkan berbagai bonus tambahan seperti wallpaper, ringtone, facebook selama sebulan, talktime, langganan berita vivanews 1 minggu, panggilan adzan, dan nada sambung yang totalnya senilai Rp 91 ribu. Bahkan ada pula program telepon gratis sesama pelanggan Hape Esia Jakmania.

Dengan berbagai keuntungan tersebut, Freddy yakin kehadiran Hape Jakmania akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter Persija. “Kini saatnya Jakmania membuktikan cintanya pada Persija melalui tindakan dan dukunan nyata melalui Hape Esia Jakmania“.

Back to top button